Rekomendasi Mobil SUV Terbaik, Cocok Jadi Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Kabin Luas Buat Nyaman

Rekomendasi Mobil SUV Terbaik, Cocok Jadi Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Kabin Luas Buat Nyaman

Rekomendasi Mobil SUV Terbaik, Cocok Jadi Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Kabin Luas Buat Nyaman-Nissan X–Trail-

DISWAY JOGJA – Hari raya jadi waktu penting setelah 1 bulan penuh menjalani puasa. Bisa jadi berkah dan memberikan nilai plus sama diri sendiri, SUV masuk dalam mobil keluarga. Terbilang kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024.

Selain interior dan eksterior yang cakep. Fitur yang di berikan gak tanggung tanggung. Bahkan mobil SUV masuk ke mobil yang irit bbm, dan juga punya performa mesih yang bagus. Cocok untuk harian atau road trip, mobil keluarga ini cukup terjangkau.

Bisa jadi rekomendasi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Beberapa mobil SUV ini tebilang nyaman dengan luasnya kabin dan berbagai fiturnya. Selain itu, bentuknya yang modis kekinian bikin para penggunanya senang.

BACA JUGA : Cocok Untuk Road Trip, Mobil Terbaru 2024 SUV Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran Bikin Nyaman dan Hemat

1. Mitsubishi Pajero Sport

Lumayan tekenal tangguh juga nyaman, Mitsubishi Pajero Sport jadi mobil SUV yang laku keras. Performa luar biasa yang di berikan Mitsubishi Pajero Sport bikin orang jatuh hati. Punya mesin bensin 2.4 L dengan 4 silinder.

Mitsubishi Pajero Sport punya tenaga 181 PS dan torsi 250 Nm. Dengan mesin disel 2.4 L dan silinder 4 memberikan tenaga 178 PS dan torsi 430 Nm. Menawarkan pengalaman berkendara yang sempurna dengan performanya.

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport juga punya kabin yang terbilang luas juga mewah. Cukup tangguh dan elegan baik dari luar maupun dalam mobil.

2. Toyota Rush

Ada mobil SUV harga 200 jutaan yang tebilang elegan juga menawan. Yap betul, Toyota Rush. Cuku pterjangkau dan unggul. Toyota Rush punya konsep sporty modern. Dengan kabin yang luas, Toyota Rush bisa jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024.

Punya fitur keselamatan yang tinggi bikin Toyota Rush nyaman dipakai. Ada keselamatan airbag, ABS, EDB yang tentu buat diri lebih ngerasa safety. Walaupun murah tapi fitur yang di berikan tidak ecek ecek.

Mesin yang ada di Toyota Rush berkapasitas 1500 cc 4 silinder yang menghasilkan 104 PS dan 166 Nm torsi. Hadir dengan 4 varian, Toyota Rush ada kelas entry Toyota Rush 1.5 G MT, juga kelas tertingi yaitu Toyota Rush 1.5 S A/T GR Sport.

3. Honda HR–V

Dengan style menarik dan cantik, Honda HR–V jadi mobil SUV sporty yang punya kabin luas. Selain itu design interior juga ekterior yang elegan bikin mata tetarik memilikinya. Sangat cocok dipakai harian atau untuk road trip.

Performa Honda HR–V tebilang bagus, dengan mesin 1500 cc 4 silinder SOHC I–VTEC dengan manual 6 percepatan juga otomatis CVT. Tenaga Honda HR–V 121 PS dengan torsi 145 Nm. Selain itu fitur keselamatan yang di tawarkan terbilang lengkap.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Toyota C-HR! SUV Kompak yang Stylish dan Canggih, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

4. Daihatsu Terios

Punya kabin yang nyaman, mobil SUV di kisaran harga 100 jutaan sampai 200 jutaan cocok di pakai untuk mudik lebaran. Daihatsu Terioscukup tangguh dengan harga yang bersahabat. Dengan body dan compact yang luar biasa.

Daihatsu Terios punya mesin 1500 cc 4 silinder di tipe 3SZ–VE yang dipadukan dengan tramisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Bisa dipakai harian, Daihatsu Terios tebilang ideal di jalanan kota juga bebatuan.

5. Nissan X–Trail

Mobil SUV yang menawarkan kenyamanan kabin dan cocok untuk keluarga ini punya fitur canggih. Terbilang nyaman dan aman, fitur keselamatan seperti airbag, ABS< EBD, VDC, juga mesin yang sangat responsive.

Dengan mesin 2000 cc 4 silinder, v menghasilkan tenaga 144 PS dan torsi 200 Nm. Di tambah dengan transmisi manual 6 percepatan, atau otomatis CVT. Dengan tenaga tangguh yang di punya, Nissan X–Trail sangat cocok sebagai kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024.

BACA JUGA : Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

Gimana? Mobil SUV memang cocok di pasaran Indonesia bukan? Selain betuknya yang menawan, fitur yang di berikan gak kalah menarik. Bahkan bentuk mobil yang unik bikin mata terpanah. Cocok untuk road trip atau kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: