Wisata Terbaru 2024: Eksplorasi Keindahan Taman Cisantana Kuningan yang Menggoda

Wisata Terbaru 2024: Eksplorasi Keindahan Taman Cisantana Kuningan yang Menggoda

Review Taman Cisantan Kuningan Jawa Barat--

Jam Buka Taman Cisantana Kuningan 2024

Taman ini buka setiap hari pada jam 06.00 WIB hingga jam 18.00 WIB. Sehingga pengunjung bisa menikmati wisata ini dengan sangat puas pastinya.

Untuk berkunjung di wisata terbaru 2024 ini sangat disarankan datang pagi hari. Karna suasanya masih sangat segar membuat sejuk dan tidak terlalu banyak pengunjung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Serunya Taman Botani Baturaden? Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya!

Namun, jika Anda ingin datang di wakru sore di tempat wisata ini. Anda akan mendapatkan cuaca yang tenang dan hening sehingga cocok untuk healing.

Daya Tarik Wisata Taman Cisantana Kuningan

Wisata terbaru 2024 di Kuningan ini sangat populer dan menjadi tempat pilihan banyak wisatawan. Wisata di Kuningan memang banyak ditemukam berkat wilayahnya yang memiliki peluangpariwisata tinggi.

Di tempat ini wisawatan juga ber foto untuk mengabadikan momen dengan berbagai spot menarik. Salah satunya di spot tebing besar yang menjdi icon tempat wisata ini.

Taman Cisanatana ini di buka pada tahun 2017 lalu namun sampai sekarang banyak yang datang. Hat tersebut berkat pemandangan indah dan suasananya yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Fasilitas wisata di Taman Cisantana

Jika Anda berniat untuk berkunjung di wisata Taman Cisantana, maka tidak perlu khawatir. Karna banyak fasilitas lengkap dan menarik yang disediakan untuk para pengunjungnya.

Salah satunya adalah area palkir, spot foto, toilet dan mushola. Sehingga pengunjung bisa lebih nyanan dan tenang jika berada di wisata ini.

Berikut adalah review wisata terbaru 2024 di Kuningan yang bernaman Tanan Cisantana. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: