Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Daftar 5 Wisata Terbaru 2024 Boyolali, Tampilkan View Estetik Udara Sejuk

Beragam Wisata yang ada di Boyolali--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah tepatnya Kabupaten Boyolali sepertinya tidak pernah kehabisan menghadirkan destinasi wisata terbaru 2024 dengan pemandangan alam yang menarik untuk dikunjungi. Destinasi wisata Boyolali selalu menjadi pilihan bagi masyarakat sekitar dan luar kota yang penasaran dengan keindahan Panoramanya.

Seperti di negeri kayangan, pemandangan yang terdapat di destinasi wisata terbaru 2024 Boyolali membuat mereka yang datang ingin merasakan kembali hamparan alam yang luas. Berbagai wisata Boyolali yang bisa merasakan pemandangan di atas awan memiliki keunikan tersendiri bagi para penikmat keindahan alam.

Berbagai keberagaman destinasi wisata terbaru 2024 dan kuliner unik menarik untuk dicicipi atau disinggahi. Kabupaten yang memiliki julukan sebagai kota susu dan udaranya yang sejuk ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau orang terkasih.

Seperti dikutip dari video yang diunggah di platform TikTok Listawchannel pada 4 Juli 2024. Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kabupaten Boyolali.

1. Embung Manajar

Dengan suasana yang tenang dan menyuguhkan pemandangan pegunungan yang asri, tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untuk mencari ketenangan dan pecinta pemandangan alam yang asri. Terletak di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut (DMPL) membuat pemandangan luas dan terbuka, tempat wisata ini juga terletak di kaki Gunung merapi yang terletak di Selo, Boyolali

Dengan harga tiket yang terjangkau Rp5.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati panorama Embung Manajar yang beroperasi 24 jam.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

2. New Selo

Merupakan daya tarik alam yang membuat pengalaman tersebut menarik bagi para pengunjungnya. Nikmati udara sejuk dan piknik bersama anggota keluarga atau orang terkasih.

Terletak 24 kilometer dari pusat kota Boyolali membuat wisata ini sangat mudah bagi pengunjungnya. Beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB, tiket masuk ke destinasi wisata ini juga cukup terjangkau. Hanya membayar Rp10. 000 per orang, bagi yang membawa kendaraan dikenakan retribusi parkir sebesar Rp2. 000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

BACA JUGA : Padukan Pesona Asri Tempat Makan Kekinian, Simak Wisata Terbaru 2024 Bukit Nirwana

3. Bukit Sanjaya

Destinasi wisata terbaru 2024 ini memiliki keunikan di dalamnya, memiliki replika Gapura Lempuyang di Bali sehingga pengunjung dapat mengambil spot foto yang menarik tidak perlu jauh-jauh ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.suaramerdeka.com