Wisata Terbaru 2024: Eksplorasi Keindahan Taman Cisantana Kuningan yang Menggoda

Wisata Terbaru 2024: Eksplorasi Keindahan Taman Cisantana Kuningan yang Menggoda

Review Taman Cisantan Kuningan Jawa Barat--

DISWAY JOGJA - Taman Cisantana merupakan salah satu wisata terbaru 2024 di Kuningan Jawa Barat yang rekomended. Tempat ini cocok dikunjungi untuk memanjakan jiwa ketika sedang jenuh dan penat kehidupan. 

Kuningan adalah salah satu daerah yang memliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 terpopuler. Tentu Taman Cisantana menjadi salah satunya yang menjadi tujuan Anda untuk berlibur di akhir pekan maupun libur panjang. 

Wisata terbaru 2024 di Kuningan ini terletak di area pegunungan yang memiliki udara segar membuat sejuk. Selain itu, memiliki pesona alam yang indah membuat kejenuhan Anda berubah menjadi senang.

Nah, jika kamu lagi penasaran dengan wisata terbaru 2024 Taman Cisantana Kuningan. Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Simak! Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Alam di Jember Paling Hits dan Instagramable Populer, Cocok Buat Liburanmu

Harga Tiket Wisata Taman Cisantana Kuningan 2024

Untuk menikmati keindahan alam wisata terbaru 2024 di Kuningan ini tidak perlu banyak uang. Dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang Anda bisa menikmati wisata Taman Cisantana Kuningan.

Untuk menghabiskan waktu libur Anda dengan biaya yang minim, Taman Cisatana adalah jawabanya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang dibutuhkan jika ingin berwisata ke tempat ini.

Salain itu, ada biaya pemanis yang harus di bayar jika Anda berwisata ke tempat ini. Yaitu membayar tiket parkir kendaraan Anda sebesar Ro 3 ribu yang sangat terjangkau.

Lokasi Taman Cisantana 2024

Taman Cisantana yang menjadi wisata populer kekinian ini berlokasi di Cigugur, Kuningan Regency, Jawa Barat. Lokasinya sangat mudah untuk dikunjungi bahkan jalan menuju wisata juga sangat baik.

BACA JUGA : Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Jika Anda mulai perjalanan dari pusat kota kuningan maka hanya butuh waktu 15 menit saja. Karna tempat ini hanya berjarak 7 km saja dari pusat kota menggunakan kendaraan.

Ketika menuju ketempat wisata ini juga sangat nyaman dan seru. Karna Anda akan diperlihatkan keindahan daerah kuningan dan kesejukan yang membuat Anda ingin kembali ke sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: