Banyak Dikunjungi Wisatawan? Ini Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 Sumenep, Cocok Masuk Wishlist Liburanmu!

Banyak Dikunjungi Wisatawan? Ini Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 Sumenep, Cocok Masuk Wishlist Liburanmu!

Rekomendasi 5 wisata terbaru di Sumenep yang cocok masuk wishlist liburan--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari rekomendasi wisata terbaru 2024 di daerah Sumenep, Jawa Timur, maka artikel ini menyimpan daftarnya yang bisa dikunjungi.

Kota Sumenep menjadi pusat pemerintahan, di mana terdapat banyak sekali bangunan yang menyimpan sejarah dan wisata terbaru di sekitarnya.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Solo? Rasakan Sensasi Liburan Bareng Keluarga Sambil Mengenal Budaya Lokal!

Sumenep sendiri merupakan wilayah yang terdapat banyak pantai, yang bisa menyimpan sejuta pesona akan wisata terbaru 2024 di wilayahnya.

Selain itu, pulau-pulau kecil di Sumenep juga tidak kalah indah untuk dikunjungi, layaknya pulau pribadi yang asri dan bersih sekaligus menjadi objek wisata terbaru.

Bukan hanya pantai yang indah saja, wisata terbaru sejarahnya pun tidak kalah indah untuk dikunjungi. Jadi tidak ada salahnya, jika Kamu menyempatkan berkunjung ke daerah ini.

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Sumenep yang bisa menjadi referensi liburan Kamu bersama teman atau keluarga.

1. Pulau Gili Lebak

Tempat wisata terbaru Gili Lebak adalah pesona andalan Sumenep. Wisata terbaru Pulau Gili Lebak ini mempunyai pasir putih yang cukup panjang.

BACA JUGA : Cek Adrenalinmu Disini! Wisata Terbaru 2024, Sensasi Paralayang Di Spot Terbaik Indonesia. Mau coba?

Air laut pantai yang jernih, dan mempunyai ombak yang cukup tenang. Disamping itu, wisatawan juga dapat mencoba untuk menyelam sekaligus melihat cantiknya terumbu karang.

Untuk sampai ke Gili Labak, wisatawan bisa berangkat dari Pelabuhan Kalianget, lalu menyeberang menggunakan perahu. Harga sewa perahu juga terjangkau dan bisa dibayarkan secara rombongan. Perjalanan yang cukup jauh, akan terbayarkan dengan keindahan yang sempurna dari Gili Labak.

Lokasi wisata terbaru 2024 Pulau Gili Lebak ini berada di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

2. Pulau Gili Iyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: