Banyak Dikunjungi Wisatawan? Ini Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 Sumenep, Cocok Masuk Wishlist Liburanmu!

Banyak Dikunjungi Wisatawan? Ini Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 Sumenep, Cocok Masuk Wishlist Liburanmu!

Rekomendasi 5 wisata terbaru di Sumenep yang cocok masuk wishlist liburan--

Tempat wisata selanjutnya yang wajib untuk Kamu kunjungi jika berkunjung ke Sumenep adalah wisata Gili Iyang.

BACA JUGA : Mau Ke Korea Tapi No Budget? Tenang, Di Jogja Ada Wisata Terbaru 2024 Ala Korea Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata terbaru 2024 Pulau Gili Iyang bukan pulau sembarangan untuk dikunjungi. Selain keindahan alamnya, pulau ini juga merupakan pulau yang menyegarkan karena memiliki kadar oksigen paling tinggi.

Wisatawan juga bisa menikmati kesegaran udara dan menikmati hamparan pasir yang luas. Wisatawan bisa berlari di atas pasir yang masih sangat terjaga kebersihannya. Jadi, keindahan Pulau Gili Iyang tidak ternoda dengan sampah yang akan mengotori pemandangan.

Lokasi wisata terbaru Pulau Gili Iyang ini ada di Banraas, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

3. Air Terjun Durbugan

Air terjun ini mempunyai udara yang menyejukkan dan pemandangan yang sangat asri, dijamin memanjakan mata dan membuat rileks dari kepenatan pekerjaan.

BACA JUGA : Wisata Kuliner Jepang Terbaru 2024 Di Tegal? Terkenal Lezat Murah dan Hemat, Cek Disini!

Airnya bersih, jernih, dan pastinya jauh dari yang namanya sampah. Keindahan tempat ini, bukan satu-satunya daya tarik Air Terjun Durbugan.

Keramahan penduduk sekitar, juga menjadi nilai lebih tempat ini, jadi tidak heran, jika banyak wisatawan betah berlama-lama di sini.

Lokasi wisata terbaru Air Terjun Durbugan ini berada di Desa Kowel, Aeng Merah, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

4. Pulau Gili Genting

Sumenep masih menyimpan keindahan pulau lain, wisata terbaru 2024 tersebut adalah pulau Gili Genting yang ada di kawasan Kabupaten Sumenep dan terletak, di bagian Tenggara Pulau Madura.

Gili Genting sendiri adalah sebuah Kecamatan. Pantai Sembilan adalah salah satu tempat wisata di pulau ini yang terkenal.

Dahulu, Pantai Sembilan adalah sebuah pelabuhan sangat kecil yang menjadi tempat bersandar perahu penyeberangan, yang menghubungkan Pulau Gili Genting dengan pulau-pulau yang berada di seberangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: