Cek Adrenalinmu Disini! Wisata Terbaru 2024, Sensasi Paralayang Di Spot Terbaik Indonesia. Mau coba?

Cek Adrenalinmu Disini! Wisata Terbaru 2024, Sensasi Paralayang Di Spot Terbaik Indonesia. Mau coba?

Paralayang di Puncak Lawang, Sumatera Utara-saribundo.biz-

DISWAY JOGJA - Kamu gemar dengan petualangan yang menguji keberanian? Bosan dengan destinasi wisata terbaru 2024 yang biasa-biasa saja? Kalau iya, kamu patut mencoba paralayang yang terkenal karena olahraga ekstrimnya.

Salah satu olahraga yang semakin populer di Indonesia adalah paralayang. Paralayang merupakan olahraga yang menggabungkan ketegangan dan kebebasan yang luar biasa, paralayang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Kalau kamu salah satu pencinta paralayang atau suka mencoba hal-hal baru, kamu dapat menikmati wisata terbaru 2024 paralayang dengan spot terbaik di Indonesia. Ada dimana aja, sih? Yuk simak dibawah ini!

BACA JUGA : Rekomendasi Liburan Instagramable Kudus? Wisata Terbaru 2024: Nomor 6 Wajib Coba Untuk Uji Adrenalinmu!

Gunung Mas, Bogor

Ada di daerah Jawa Barat, wisata terbaru 2024 Gunung Mas menjadi pilihan tempat paralayang terbaik dengan ketinggian 250 mdpl. Aktivitas paralayang di gunung ini sangat didukung dengan kondisi alamnya, di mana angin bertiup semilir dan menyejukkan. Bagi para pemula, Anda juga bisa menjajal pengalaman ini dengan instruktur berpengalaman.

Bukit Paralayang, Yogyakarta

Tempat ini tentu sudah sangat populer bagi pencinta paralayang di Indonesia. Berada di kawasan wisata terbaru 2024 Parangtritis, tempat ini menjadi landasan paralayang pada ketinggian 200 meter dengan menyuguhkan panorama yang memikat hati dari atas ketinggian.

Parangtritis sendiri sudah dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menikmati sunset di Yogyakarta. Kamu bisa bermain paralayang dengan harga sekitar Rp 400 ribu. Dengan durasi sekitar 30 menit, kamu akan dibawa terbang di atas pesisir Parangtritis yang indah.

Puncak Lawang, Sumatera Utara

Puncak Lawang memiliki ketinggian 700 meter yang cocok untuk aktivitas paralayang. Dengan ketinggian tersebut wisata terbaru 2024 Puncak Lawang termasuk lokasi paralayang terbaik di Asia Tenggara.

Dari ketinggian Puncak Lawang wisatawan bisa menikmati pemandangan Danau Maninjau yang menjadi danau tertinggi di Indonesia. Untuk mencoba sensasi paralayang dari Puncak Lawang pengunjung bisa membayar di tarif sekitar Rp 600 ribu.

BACA JUGA : Suka Tantangan? Pacu Adrenalinmu dengan Wisata Terbaru 2024 Outbound di Semarang, Dijamin Seru!

Bukit Santiong, Subang

Terbang di atas hamparan perkebunan teh dari atas bukit Santiong, Subang yang dikelilingi perbukitan hijau akan menjadi salah satu aktivitas paling seru dan tak akan terlupakan yang bisa kamu dapatkan. Dengan tarif sekitar 400-500 ribu Anda sudah bisa terbang bersama dengan pemandu.

Gunung Banyak, Batu

Sebagai kota wisata terbaru 2024, Batu memiliki banyak tempat wisata menarik. Salah satunya Gunung Banyak yang kerap dijadikan tujuan wisata untuk melihat keindahan kota. Perpaduan alam yang indah dengan kecepatan angin yang stabil membuatnya menjadi salah satu tempat terbaik paralayang.

Saking bagusnya, Gunung Banyak biasanya juga digunakan sebagai lokasi perlombaan paralayang, baik tingkat nasional maupun internasional. Tak hanya para profesional, kamu juga bisa bermain paralayang di sini dengan ditemani para ahli. Harganya dibanderol mulai Rp350-500 ribu, tergantung paketannya.

Bukit Timbis, Bali

Bali memang populer dengan keindahan pantainya. Namun, di Bukit Timbis, Kuta, ini kamu bisa menikmati keindahannya dengan cara yang berbeda.

Uniknya bermain paralayang di sini adalah kamu akan lepas landas di atas bukit dan mendarat kembali di bukit yang sama. Dengan begitu, kamu benar-benar bisa melihat keindahan pantai dan resor di sekitarnya dengan cara yang mengasyikkan.

Kamu dapat menikmati wisata terbaru 2024 paralayang di tempat ini dengan harga ysng dibanderol sekitar Rp1,5 juta untuk sekali terbang.

BACA JUGA : Lomba Dayung Pacu Lajur: Memacu Adrenalin di Air Tenang

Matantimali, Sulawesi Tengah

Dari beberapa lokasi paralayang terbaik di Indonesia, Matantimali memiliki ketinggian paling tinggi. Yakni mencapai 2.200 mdlp. Dengan ketinggian tersebut, Matantimali termasuk lokasi paralayang yang memenuhi standar. Wajar bila banyak perlombaan paralayang berskala internasional digelar di Matantimali.

Titik paralayang Matantimali berada di desa Wayu, Palu, Sulawesi Tengah. Anda tidak harus menjadi pemain profesional lebih dulu, karena dibuka pula wahana paralayang untuk wisatawan pemula. Untuk tarif bermain paralayang dibandrol relatif bervariasi tergantung durasi terbang yang dipilih.

Aktivitas wisata terbaru 2024 paralayang benar termasuk aktivitas pemacu adrenalin berbahaya. Dibutuhkan keterampilan dan keahlian tersendiri untuk melakukannya. Namun pemula tetap aman melakukannya selama didampingi oleh instruktur ahli dan dilengkapi peralatan standar. Jadi lokasi paralayang terbaik di Indonesia mana yang akan Anda pilih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: