Telaga Warna Warni? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Puncak Bogor Yang Lagi Hits, Simak Ulasannya!

Telaga Warna Warni? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Puncak Bogor Yang Lagi Hits, Simak Ulasannya!

telaga warna puncak Bogor--instagram@telagawarnapuncakbogor

DISWAY JOGJA - Bogor terkenal dengan wisata terbaru 2024 Puncak Bogor yang lagi hits. Puncak Bogor merupakan sebuah wisata yang masih ramai pengunjung. Suasananya yang sejuk membuat banyak wisatawan dari kota pergi ke Puncak Bogor.

Puncak Bogor sendiri merupakan sebuah Pegunungan di antara dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Bogor dan Cianjur. Banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika berwisata ke wisata terbaru 2024 Puncak Bogor yang lagi hits. Jangan khawatir akan masalah tiket masuk, karena Puncak Bogor terkenal murah-murah.

Berikut, 5 wisata terbaru 2024 Puncak Bogor yang lagi hits. Dijamin bikin kamu betah dan pengin balik lagi :

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

1.     1.   Telaga Warna Puncak

Jika kamu ingin menikmati alam yang masih sejuk, hening dan tenang, kamu bisa berlibur ke wisata terbaru 2024 Telaga Warna Puncak. Di Telaga Warna Puncak kamu bisa berinteraksi dengan satwa liar, seperti monyet dan melihat warna air telaga yang bisa berubah sesuai keadaan alam dan kondisi cuaca. Terdapat wahana seperti flying fox yang bisa kamu coba untuk menambah keseruan.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No. KM 90, Telaga Warna, Desa Utara, Kab. Bogor

Harga tiket masuk : Rp 5.000

2.     2.  Little Venice

Mempunyai cita-cita pergi ke Eropa? Yuk main ke Little Venice aja, wisata terbaru 2024 yang lagi hits mirip dengan bangunan Eropa. Ada sungai buatan dengan air jernih dan bangunan-bangunan mirip di Italia. Terdapat juga replika negara lain, seperti Menara Eiffel, Patung Merlion dan lain-lain. Little Venice mempunyai desain cantik  yang instagramable untuk spot foto. Banyak wahana seru yang bisa kamu coba, mulai dari perahu yang melewati sungai, sewa kuda dan sepeda air.

Alamat : Vila Kota Bunga, Jl. Hanjawar-Pacet, Batulawang, Cipanas, Cianjur

Harga tiket masuk : Rp 25.000

BACA JUGA : Curug Walet Bogor? Wisata Terbaru 2024, Menawarkan Pemandangan Alam yang Belum Terjamah Manusia Cek Disini!

3.     3.  Kuntum Farmfield

Wisata ini cocok untuk kamu yang ingin refreshing melihat tanaman hijau, berkebun dan melihat binatang ternak. Kamu juga bisa membawa pulang berbagai sayuran untuk oleh-oleh. Kamu bisa juga mengajak anak dan keluarga untuk belajar dan mengedukasi berbagai jenis tanaman. Ada pacuan kuda yang tersedia untuk menambah keseruan berwisata.

Alamat : Jl. Teras Hijau Residence, Sindangrasa, Kec. Bogor Timur

Harga tiket masuk : Rp 55.000

4.     4.  Dairyland Farm The Park

Dairyland Farm The Park merupakan tempat wisata menarik dengan konsep bangunan Eropa dan peternakan. Berbagai hewan ternak bisa kamu temukan di Dairyland Farm The Park, seperti sapi, kambing, bebek dan burung unta. Terdapat wisata dengan berjalan-jalan melewati rumah kurcaci dengan keindahan air sungai mengalir seperti dalam negeri dongeng.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadok, Cipayung Girang, Kec. Mega Mendung, Kab. Bogor

Harga tiket masuk : Rp 30.000

 BACA JUGA : Simak, 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Populer!

5.      5. Nicole's River Park

Tempat wisata terbaru 2024 rekreasi bersama keluarga dan anak yang cocok untuk kamu kunjungi. Menusung konsep layaknya negeri dongeng. Kamu bisa mengajak anak untuk mengenal hewan-hewan di kebun binatang Nicole's River Park, seperti iguana, musang dan lain-lain. Jika ingin menambah keseruan, kamu juga bisa mencoba wahana, ada sky bike dan jungkat jungkit. Tidak perlu khawatir, karena di wisata ini kamu akan banyak menemukan spot foto intagramable dan bahkan bisa foto ala Jepang menggunakan Kimono.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadok, Cipayung Datar, Kec. Mega Mendung, Kab. Bogor

Harga tiket masuk : Rp 65.000

Demikian 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 Puncak Bogor yang lagi hits. Kamu wajib rencanakan untuk liburan kamu selanjutnya ya. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: