Jadi Primadona Wisatawan, Pesona Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Telaga Warna Puncak Bogor Simak Ulasannya

Jadi Primadona Wisatawan, Pesona Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Telaga Warna Puncak Bogor Simak Ulasannya

Daya tarik dan keindahan alam wisata terbaru 2024 Telaga Warna Puncak Bogor--

DISWAY JOGJA - Telaga Warna Puncak adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Bogor yang menjadi tempat favorit para anak muda berkumpul guna menghilangkan penat.

Kawasan Puncak sendiri memang adalah sebuah tempat wisata terbaru 2024 paling sering dikunjungi bagi warga ibu kota maupun sekitarnya.

Terlebih, lokasi wisata terbaru 2024 Puncak ini berada di dataran tinggi yang bisa dikatakan memiliki udara cukup sejuk dan bersih jika dibandingkan dengan udara ibu kota.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan Jogja? Sajikan Pesona Indah Di Atas Awan, Cek Lokasi dan HTM-nya

Tak hanya menyediakan hamparan hijau asri, wisata terbaru 2024 Telaga Warna Puncak juga dilengkapi dengan air yang mana bisa berubah warna di saat-saat tertentu.

Sebelum berkunjung, mari intip sekelumit fakta tentang wisata alam bernuansa Telaga Warna Puncak di Bogor ini.

Daya Tarik Wisata Telaga Warna Puncak

Keajaiban yang dihadirkan di lokasi wisata Telaga Warna Puncak ini membuatnya menjadi satu dari sekian tempat wisata primadona. Terlebih dengan hamparan kebun teh yang menjadi daya tariknya.

Secara keseluruhan, tempat wisata terpopuler favorit ini memiliki luas sebesar 5 hektare dan untuk telaganya sendiri berukuran 1,5 hektare.

Lokasi ini bisa menjadi ide untuk jalan-jalan akhir pekan atau jalan-jalan di waktu yang tepat bersama keluarga, sahabat, dan tentunya bersama anak-anak.

1. Keindahan Alam

Sudah pasti yang menjadi daya tarik dari lokasi ini adalah telaganya yang bisa berubah warna. Biasanya, air bisa berubah menjadi warna cokelat, kuning terang, dan kuning gelap.

Secara ilmiah, air yang bisa berubah warna ini disebabkan karena alga di danau. Tumbuhan jenis algae ini memenuhi danau dan dapat berubah warna.

Kondisi algae yang berubah, tentu berdampak pada air yang ada di Telaga Puncak Warna ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: