Wisata Terbaru 2024 Nicole's River Park Untuk Libur Lebaran: Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket Hingga Lokasi

Wisata Terbaru 2024 Nicole's River Park Untuk Libur Lebaran: Mulai Dari Daya Tarik, Harga Tiket Hingga Lokasi

Wisata terbaru 2024 Nicole's River Park--Instagram@nicolesriverpark

DISWAY JOGJA - Menikmati liburan dengan penuh keseruan memang menyenangkan, salah satunya ada di wisata terbaru 2024 Nicole's River Park.

Wisata terbaru 2024 Nicole's River Park termasuk ke dalam wisata baru. Berdiri tahun 2022 lalu di Bogor. Hal ini tentu menjadikan Nicole's Rover Park wisata yang kekinian dan tidak ketinggalan zaman.

Di wisata terbaru 2024 Nicole's River Park ada beberapa wahana seru, spot foto instagramable yang sayang untuk dilewatkan, hingga penyewaan baju tradisional Korea.

Beberapa hal menarik itu, bisa kamu nikmati di wisata terbaru 2024 Nicole's River Park. Menarik bukan? Jika Nicole's River Park sudah menjadi rencana kamu, simak beberapa informasi di bawah ini. Mulai dari daya tarik, harga tiket hingga rute menuju Nicole's River Park.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bogor Untuk Libur Lebaran, Lengkap Dengan Harga Tiket dan Lokasinya Disini

Daya tarik wisata paling populer Nicole's River Park
Nicole's River Park merupakan tempat rekreasi dan belajar bagi si kecil. Apa saja saya tariknya? Yuk simak ulasannya.
1. Wahana permainan seru
Hal pertama pastinya terdapat mainan seru yang bisa dilakukan oleh anak-anak dan dewasa. Beberapa wahana yang bisa kamu coba adalah jungkat-jungkit, sky bike dan masih banyak pilihan lainnya.

2. Mini zoo
Selanjutnya ada mini zoo, tempat pengenalan anak-anak dengan hewan-hewan. Di mini zoo Nicole's River Park, selain hanya melihat, anak-anak juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan. Mulai dari memberikan makanan, mengelus atau menyentuhnya. Tidak usah khawatir, hewan-hewan di mini zoo jinak dan pastinya mendapatkan pengamanan. Hewan-hewan tersebut antara lain kelinci, rusa, burung hantu dan masih banyak pilihan hewan lainnya.

3. Berbagai spot foto instagramable
Salah satu hal menarik yang ditawarkan Nicole's River Park adalah adanya background foto dengan banyak pilihan miniatur dunia yang terkenal. Seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, hingga Tembok Besar China dan pastinya masih banyak pilihan lagi.
Pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional Korea lengkap dengan aksesoris. Hal ini pastinya akan menambah keaslian foto seperti berada di Korea.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor Favorit, Cocok Untuk Menghabiskan Libur Lebaran

Untuk fasilitasnya sendiri, Nicole's River Park sudah cukup lengkap. Ada kamar mandi, tempat ibadah, area parkir luas hingga ada ruang untuk ibu menyusui. Tidak perlu khawatir kelaparan karena ada banyak pilihan makanan yang tersedia di restoran atau tempat makan di dalam Nicole's River Park.

Lokasi dan rute wisata favorit terpopuler Nicole's River Park
Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kab. Bogor.

Untuk kamu yang akan berwisata ke Nicole's River Park dapat melalui Tol Jagorawi keluar di Taman Safari Bandung. Lalu kamu hanya tinggal melanjutkan perjalanan Jl. Raya Puncak-Cianjur.

Harga tiket masuk wisata trending kekinian Nicole's River Park
Jika kamu akan berkunjung ke Nicole's River Park, kamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu untuk weekend. Harga tiket tersebut belum termasuk ke dalam wisata lainnya dan untuk tambahan biaya mulai dari Rp 50 ribuan hingga 100 ribuan. Kamu akan puas mencoba semua wahana jika membayar sekaligus tiket masuk.

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Sumber Karya Indah Tajur Bogor, Wajib Kunjungi Saat Libur Lebaran

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Nicole's River Park. Wisata ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan bersama keluarga atau anak-anak. Dengan berbagai keseruan tersebut, anak-anak pasti akan menyukainya. Yuk agendakan segera sebelum musim liburan tiba.
Jangan lupa tetap jaga kesehatan agar puas mengelilingi semua keseruan di Nicole's River Park.
Tolong jaga kebersihan area wisata ya. Sekian semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: