Simak, 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Populer!

Simak, 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Populer!

Kampung Bambu Bogor--

DISWAY JOGJA - Selain terkenal dengan kawasannya yang dingin dan indah, Bogor juga terkenal dengan banyak tempat wisata terbaru 2024.

Salah satunya adalah wisata edukasi yang ramah dan bersahabat kepada anak-anak. Wisata edukasi tidak hanya sekedar tempat belajar, namun juga tempat liburan keluarga yang cocok dikunjungi di akhir pekan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sadranan Park? Terpopuler di Yogyakarta, Cek Harga Tiket dan Wahananya Disini!

Apalagi jika Anda adalah orang tua yang sibuk bekerja, akhir pekan adalah waktu yang berharga bersama anak dan keluarga.

Wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi anak di Bogor relatif murah dan dekat dengan pusat kota. Jadi Anda tidak akan kesulitan mencari angkutan umum jika tidak membawa kendaraan sendiri.

Tentu saja ada berbagai rekomendasi wisata yang lebih seru untuk berlibur di lokasi edukasi yang sedang populer saat ini. Selain menyegarkan pikiran, juga dapat menambah pengetahuan.

Berikut wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi yang pantas kamu coba bila berada di Bogor :

1. Taman Safari Cisarua

Taman safari memiliki sekitar 2.500 satwa dari belahan dunia. Anda dapat melihat dengan berkeliling menggunakan transportasi seperti bus atau mobil yang sudah disiapkan pihak pengelola taman safari.

BACA JUGA : Healing Hemat Budget? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gratis di Purwokerto, Banyak Spot Estetik!

Wisata terbaru 2024 Taman Safari Bogor yang merupakan wisata edukasi populer berlokasi di Jln. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua – Bogor. Sehingga lokasi ini cocok sekali bagi kamu yang ingin mengajak anak-anak atau murid-murid bermain sambil belajar. Selain itu, udara yang segar membuat anda dapat menghirup oksigen yang menyehatkan bagi tubuh.

2. Cimory Riverside

Wisata terbaru 2024 Cimory Riverside merupakan resto yang berada di kawasan Puncak. Tidak hanya menyajikan makanan, Cimory Riverside juga menyediakan kunjungan edukasi.

Disini, para siswa/siswi menyusuri sungai dan mengunjungi berbagai macam burung serta mereka juga dapat mencoba sendiri memerah susu sapi. Tidak hanya itu, mereka juga diajak membuat milkshake atau sosis.  Tempat wisata ini cocok untuk anak usia presechool dan TK.

3. Kampung Budaya Sindangbarang

Di Kampung budaya Sindang Barang terdapat bermacam-macam kesenian Sunda yang telah direvitalisasi dan dilestarikan oleh para penduduknya sejak dahulu. Disini juga terdapat pula situs-situs purbakala peninggalan kerajaan Pajajaran berupa bukit-bukit berundak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: