Diberandol dengan Harga Rp 7000, Ini 7 Khasiat Ampuh Air Mawar untuk Merawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Diberandol dengan Harga Rp 7000, Ini 7 Khasiat Ampuh Air Mawar untuk Merawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Khasiat atau manfaat air mawar untuk memutihkan wajah.--radarpekalongan.disway.id

DISWAY JOGJA - Di Indonesia, ada banyak sekali produk air mawar. Air mawar merupakan produk yang mengandung sari bunga mawar dan aroma bunga mawar. 

Salah satu produk air mawar terkenal di Indonesia dari merek VIVA yang diberandol dengan harga Rp 7.000 saja. Dengan harga yang relatif murah, keberadaan air mawar sering tidak dianggap atau bahkan diremehkan. Produk yang murah dianggap tidak berkhasiat atau tidak memiliki manfaat. Padahal itu anggapan yang keliru. 

Air mawar merupakan produk yang telah digunakan selama berabad-abad di Timur Tengah sebagai alat kecantikan dan memiliki banyak manfaat untuk merawat dan memutihkan kulit wajah. 

BACA JUGA : 5 Cara Mudah dan Murah: Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman, Bisa Langsung Anda Coba!

Pada zaman dahulu, air mawar dibuat dengan campuran air dan kelopak mawar. Air mawar bermanfaat untuk semua jenis kulit. Sudah menjadi rahasia umum juga, bahwa air mawar memiliki khasiat menenangkan, menyegarkan, memutihkan, dan merawat kulit wajah. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari instacare.pk, berikut adalah tujuh khasiat ampuh air mawar untuk merawat dan memutihkan kulit wajah. 

1. Mengontrol Minyak 

BACA JUGA : Serius, Timun Bisa Memutihkan Kulit Secara Alami? Jelas Dong! Simak 7 Manfaat Ampuh Timun Untuk Kesehatan

Air mawar yang dibuat dengan mengukur mawar di dalam air ternyata memiliki kemampuan untuk mengendalikan minyak pada kulit. Tidak hanya itu saja, penggunaan air mawar juga bisa memberikan penampilan segar setiap hari. 

2. Mengurangi Bengkak di Bawah Mata 

Stres, alergi, dan kelelahan mata menyebabkan bengkak di bawah mata kalian. Hal ini terjadi ketika kulit di sekitar mata menjadi tipis. 

BACA JUGA : 6 Khasiat Mengejutkan Madu? Memutihkan Kulit Secara Alami, Bekerja Ampuh dan Sudah Ada Penelitiannya!

Nah, kalian bisa menghilangkan bengkak di mata dengan kompres atau semprotan air mawar. Dalam hal ini, air mawar memang solusi yang tepat. Pasalnya, air mawar mengandung anti-inflamasi yang dapat mengurangi bengkak. 

3. Menghidrasi Kulit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instacare.pk