3 Resep DIY Wajib Coba untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Bahan-bahannya Gampang, Mudah, dan Murah!

3 Resep DIY Wajib Coba untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Bahan-bahannya Gampang, Mudah, dan Murah!

Resep-resep untuk memutihkan kulit. --https://elegantnailsandbeautybysue.com.au/diy-beauty-recipes/

DISWAY JOGJA - Apa yang kalian amati jika melihat iklan-iklan mengenai produk kecantikan yang banyak beredar di Indonesia? Bukankah banyak dari mereka yang menawarkan produk memutihkan kulit. 

Produk memutihkan kulit dari wajah, badan, kaki, tangan, memang banyak sekali muncul di Indonesia. Hal ini terjadi karena memang permintaan pasar yang tak terbendung. 

Stigma bahwa kulit putih lebih baik telah melekat kuat di benak para perempuan di Indonesia. Sehingga tidak heran, mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih. Salah satu ikhtiarnya dengan membeli produk kecantikan yang beredar di pasaran. 

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Skincare BPOM untuk memutihkan kulit wajah yang paling banyak diminati di tahun 2024!

Sayangnya, produk kecantikan untuk memutihkan kulit yang beredar di pasaran tidak bisa dikontrol baik kandungannya, risikonya, dan sebagainya. 

Produk-produk tersebut bisa jadi baik buat kulit, tetapi ada kemungkinan juga mencelakakan. Oleh karenanya opsi terbaik untuk memutihkan kulit bisa dengan membuat resep sendiri. Resep yang dapat dibuat sendiri (DIY) tentu tidak boleh sembarang. Harus sudah teruji klinis dan diakui lembaga kecantikan resmi. 

BACA JUGA : Masker Putih Telur!! Cara Menghilangkan Jerawat, Benarkah Efektif?? Yuk Simak Ulasannya

Mengenai hal ini, ciwi-ciwi tidak perlu takut dan gelisah. Salah satu perusahaan produsen obat-obatan kecantikan dengan resep terbesar di India yakni Netmeds menghadirkan tigag resep DIY untuk memutihkan kulit kalian semua. Dikutip DISWAY JOGJA dari netmeds.com, berikut adalah tiga resep DIY memutihkan kulit yang wajib dicoba para perempuan dengan bahan yang mudah, murah, dan gampang. 

1. Resep Memutihkan Kulit dengan Pisang dan Susu

Bahan-bahan: 

1 sendok teh susu. 

2 buah pisang matang ukuran sedang yang telah dihaluskan. 

1 sendok madu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netmeds.com