5 Pengobatan Rumahan Mudah untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Semalam, Dijamin Berhasil!

5 Pengobatan Rumahan Mudah untuk Memutihkan Kulit dalam Waktu Semalam, Dijamin Berhasil!

Pengonbatan rumahan untuk memutihkan kulit dalam waktu semalam.--weddingwire.in

DISWAY JOGJA - Bagi seorang calon pengantin, memutihkan kulit dalam waktu semalam menjadi dambaan. Mereka ingin tampil maksimal ketika menjadi ratu semalam. 

Sayangnya, terkadang banyak calon pengantin yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan. Alhasil impian memutihkan kulit dalam waktu semalam menjadi sebatas angan-angan. 

Hal itu tentu tidak bisa dibiarkan, pasalnya pernikahan adalah prosesi sakral yang diniatkan untuk dilakukan sekali seumur hidup. Sehingga penampilan harus maksimal. 

BACA JUGA : 2 Metode Meracik Teh Hijau untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Sudah Terbukti Berhasil di Jepang!

Dikutip DISWAY JOGJA dari weddingwire.in, memutihkan kulit dalam waktu semalam bagi seorang pengantin bukanlah hal yang mustahil. Kalian bisa mencoba lima pengobatan rumahan untuk memutihkan kulit dalam waktu semalam. 

Menariknya lagi, bahan-bahan yang digunakan untuk pengobatan rumahan ini mudah dan mungkin hampir tersedia di lemari es kalian. 

Artinya, kulit yang putih dan bersinar hanya berjarak satu kulkas. Selanjutnya adalah cara memutihkan kulit dalam waktu semalam.

BACA JUGA : Mengejutkan! Ternyata Matcha Punya 5 Manfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman, Simak Penjelasannya

1. Susu dan Madu 

Bahan yang paling cocok untuk memutihkan kulit dalam waktu semalam yang tersedia di setiap rumah adalah susu. Susu mengandung tirosin yang merupakan hormon pengontrol melanin. 

Susu yang dikombinasikan dengan madu menjadi pasangan yang paling pas untuk pengobatan rumahan terbaik memutihkan kulit dalam waktu semalam. 

Kalian hanya perlu mencampur susu murni dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut ke wajah dan pijat lembut. Setelah 15 menit, cuci wajah kalian. 

BACA JUGA : Rangkuman 8 Resep Kecantikan Matcha untuk Memutihkan Kulit: Mudah, Murah, dan Bisa Dicoba di Rumah!

2. Tepung Besan dan Air Mawar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weddingwire.in