5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Terbaru 2024 Balikpapan? Spot Nyaman Hilangkan Penat!

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Terbaru 2024 Balikpapan? Spot Nyaman Hilangkan Penat!

5 rekomendasi destinasi wisata pantai terbaru yang ada di Balikpapan--

Lokasi Pantai Nyiur Melambai ini ada di Jl. Lumba - Lumba No.RT. 08, Manggar Baru, Kec. Balikpapan Tim., Kota Balikpapan.

Pantai Nyiur Melambai merupakan salah satu destinasi wisata Kota Balikpapan yang perlu dikunjungi, tidak banyak yang tau mengenai lokasi pantai ini.

2. Pantai Nelayan

Kedua, ada Pantai Nelayan yang lokasinya ada di Jl. Lumba - Lumba, Manggar Baru, Kec. Balikpapan Tim., Kota Balikpapan.

Pantai Nelayan sendiri merupakan salah satu destinasi wisata Kota Balikpapan yang perlu dikunjungi.

BACA JUGA : Menyatu dengan Alam? HeHa Ocean View Jogja Wisata Terbaru 2024, Tempat Melepas Penat yang Syahdu dan Istimewa!

Jika ingin mengadakan gathering atau berkumpul keluarga dan sejenisnya pantai ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Selain itu, pantai ini juga menyediakan berbagai pilihan fasilitas yaitu terdapat villa yang dapat di sewa maupun gazebo dan toilet umum.

3. Pantai Belakang Bandara Balikpapan

Ketiga, ada sebuah pantai yang berlokasi di Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Pantai Belakang Bandara ini merupakan salah satu lokasi hidden gems yang sedang viral di Kota Balikpapan.

Pantai ini seperti wisata terbaru 2024 pantai pada umumnya, yaitu terdapat air, pasir laut, tumbuhan pantai dan sejenisnya.

BACA JUGA : The Lost World Castle Sleman? Wisata Terbaru 2024 Destinasi Seru Liburan Keluarga Semua Usia, Cek Disini!

Namun yang menjadi perbedaan ialah pantai ini berlokasi langsung di belakang bandara Sultan Aji Muhammad Idris, dimana Kamu bisa melihat pesawat terbang yang akan mendarat ataupun terbang.

Wisata pantai ini sudah lama ada, namun baru beberapa waktu terakhir menjadi viral di sosial media.

Lokasi Pantai yang mudah di jangkau membuat pengunjung banyak berdatangan untuk menikmati waktu sore hari yaitu saat sunset diiringi dengan suara pesawat dan pemandangan pesawat terbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: