5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Terbaru 2024 Balikpapan? Spot Nyaman Hilangkan Penat!

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Terbaru 2024 Balikpapan? Spot Nyaman Hilangkan Penat!

5 rekomendasi destinasi wisata pantai terbaru yang ada di Balikpapan--

4. Pantai Cemara Manggar

Keempat, ada Pantai Cemara Manggar yang adalah sebuah pantai yang terletak di Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, Kalimantan Timur.

BACA JUGA : Warung Langganan Presiden Jokowi? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Solo, Dijamin Nagih!

Pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, dengan hamparan pasir putih yang luas, dan deretan pohon cemara yang meneduhi sepanjang pantai.

Keindahan alam Pantai Cemara Manggar menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Perpaduan antara pasir putih, air laut, dan deretan pohon cemara yang meneduhi pantai menciptakan suasana yang tenang dan damai.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Cemara adalah pada pagi atau sore hari untuk menghindari panas matahari yang terik.

5. Watu Beach

Terakhir, ada wisata terbaru 2024 Watu Beach dimana merupakan tempat wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Dengan keindahan alam Watu Beach yang memukau dan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan, Pantai Watu akan memberikan pengalaman wisata yang menarik dan anti mainstream.

Lokasi Watu Beach ini ada di Jl. Mulawarman No.RT 16, Lamaru, Kec. Balikpapan Tim., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Watu Beach merupakan destinasi wisata pantai yang baru saja di buka belum lama ini, sehingga pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaru di Balikpapan.

Untuk masyarakat yang bosan dengan wisata Balikpapan, mungkin berpergian ke Watu Beach merupakan hal yang tepat.

Selain pantai, Watu Beach juga menyediakan tempat piknik dengan hamparan rumput hujau serta berbagai pilihan tenda bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan cara camping.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 pantai yang ada di Balikpapan dan bisa Kamu jadikan sebagai sarana menghilangkan penat, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: