Menyatu dengan Alam? HeHa Ocean View Jogja Wisata Terbaru 2024, Tempat Melepas Penat yang Syahdu dan Istimewa!

Menyatu dengan Alam? HeHa Ocean View Jogja Wisata Terbaru 2024, Tempat Melepas Penat yang Syahdu dan Istimewa!

Pesona HeHa Ocean View Wisata Terbaru 2024 Yang Menakjubkan--

DISWAY JOGJA - Pantai laut Selatan merupakan pantai yang melintasi wilayah Yogyakarta. Pantai yang berhubungan langsung dengan Samudra Hindia, menyimpan wisata terbaru 2024.

Daerah Pantai Selatan terkenal akan pasir yang putih dan ombak yang lumayan kencang. Daerah ini juga memiliki panorama tebing yang sangat indah bagaikan lukisan.

Banyak wisata terbaru 2024 di sepanjang Pantai Selatan ini. Salah satunya yang sedang hits dan menjadi buruan wisatawan untuk mengunjunginya adalah HeHa Ocean View.

HeHa Ocean View merupakan tempat nongkrong yang sangat instagramable. Terlebih wisata ini berlatar belakang langsung dengan laut Selatan yang indah.

BACA JUGA : Bantul Punya! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 yang Memanjakan Lidah, Bikin Ketagihan? Simak Ulasannya

1. Lokasi HeHa Ocean View

Wisata HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girkarto, Kecamatan Panggang Gunung Kidul. Tempat ini dapat ditempuh kurang lebih 1 jam 30 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Dari Tugu Jogja memiliki jarak sekitar 45 kilometer. Wisata ini sangat terkenal, terlebih akses menuju tempat wisata ini sudah sangat bagus.

2. Daya Tarik HeHa Ocean View

HeHa Ocean View merupakan wisata terbaru 2024 yang hits. Wisata ini menawarkan akan pemandangan laut selatan yang sangat indah.

Terlebih wisata ini memiliki spot foto yang langsung dengan view panorama laut. Saat wisatawan memasuki tempat wisata ini, hal yang pertama akan disuguhkan adalah panorama laut yang memiliki air jernih berwarna biru.

BACA JUGA : Sensasi Menyatu Dengan Alam? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor, Bisa Jadi Tempat Healing, Menenangkan Diri!

Banyak juga spot foto yang sangat instagramable yang ditawarkan di wisata paling favorit ini. Terkhusus bagi kaum remaja, tempat ini sangat diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: