7 Ritual Wajib! Cara Memutihkan Kulit Alami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil Jika Konsisten Cobain Kuy!

7 Ritual Wajib! Cara Memutihkan Kulit Alami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil Jika Konsisten Cobain Kuy!

Manfaat lidah buaya untuk kulit--pixabay

Teh ini memiliki kandungan senyawa Polifenol yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan mencegah sel kanker kulit. Kamu bisa menjadikan teh hijau ini sebagai masker. 

BACA JUGA : Kulit Wajahmu Terganggu Bekas Jerawat Menghitam? Pakai 4 Bahan Alami Yang Ada di Rumah, Rasakan Khasiatnya!

6. Olahraga

Kamu tahu tidak Girls, kalau olahraga juga dapat mencerahkan kulit loh. Karena olahraga dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga membuat aliran oksigen berjalan dengan baik dan produksi kolagen jauh meningkat ketika berolahraga. 

7. Jangan Begadang

Siapa nih yang masih suka tidur larut malam? Atau emang insomnia? Jangan lagi ya, karena jam tidurmu juga mempengaruhi kulitmu. Kulit ketika kamu tidur menghasilkan kolagen dengan jumlah banyak, nah jika kamu begadang maka produksi kolagen kamu juga ikut terganggu. 

Demikian cara untuk memutihkan atau mencerahkan kulit dengan alami, baik luar maupun dalam. Konsisten dalam perawatan itu perlu ya Girls, agar nanti hasilnya juga ikut maksimal. 

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Skincare BPOM untuk memutihkan kulit wajah yang paling banyak diminati di tahun 2024!

Jangan juga kepikat dengan iklan pemutih kulit atau wajah instan, karena dari itu semua ada bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping. 

Cantik itu relatif, kamu tidak perlu merasa kurang percaya diri. Tiap perempuan mempunyai warna kulit yang berbeda, dan itu hal wajar. Yuk sayangi diri sendiri dan jaga kesehatan tubuh.

Semangat glow up dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: