7 Ritual Wajib! Cara Memutihkan Kulit Alami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil Jika Konsisten Cobain Kuy!

7 Ritual Wajib! Cara Memutihkan Kulit Alami Dengan Cepat, Dijamin Berhasil Jika Konsisten Cobain Kuy!

Manfaat lidah buaya untuk kulit--pixabay

DISWAY JOGJA - Memutihkan kulit pada zaman sekarang ini tengah ramai diperbincangkan. Banyak perempuan menginginkan kulit putih, hingga tak jarang mereka melakukan berbagai hal. Seperti suntik putih, mengonsumsi obat-obatan pemutih kulit hingga cara alami. 

Kamu perlu tahu bahwa, kulit tidak bisa putih jika memang bukan dari gen. Namun jika memang ada beberapa warna yang berbeda, kamu bisa mencerahkannya. 

Cara cepat dari berbagai macam obat-obatan tidak disarankan ya Girls, karena terdapat efek samping yang bisa mematikan. Tapi jangan khawatir karena banyak sekali cara memutihkan kulit dengan alami, bahannya pun ada di sekitar kita.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

Nah berikut ada tips mencerahkan kulit alami untuk kamu, wajib coba. 

1. Makan Makanan Sehat dan Bergizi

Sayur dan buah adalah menu utama untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit secara alami dari dalam, berbagai vitamin dan nutrisi yang terkandung sudah pasti akan menyehatkan kulit kamu. Cara ini paling aman digunakan Girls, tapi kamu juga perlu untuk mengimbangi pola makananmu. Mulai dari mengurangi makanan berminyak atau sesuatu yang bikin kulit kamu jadi sensitif.

2. Kunyit

Selain sebagai rempah makanan, kunyit juga bisa untuk mencerahkan kulitmu loh. Kunyit mengandung kurkumin dan antioksidan yang bisa mencerahkan kulit dan antiinflamasi sebagai pengangkat sel kulit mati. Cukup parut dan campur dengan madu, lalu oleska di area yang kamu inginkan.

3. Lidah Buaya

Tanaman dengan segala manfaat ini pasti sudah tidak asing lagi pastinya, selain untuk rambut, lidah buaya juga bisa untuk kulit. Senyawa aloin yang terkandung dalam lidah buaya berfungsi untuk memutihkan kulit, melembabkan kulit dan dapat meredakan jerawat. 

4. Madu

Makanan pelengkap ini pasti membuatmu bertanya apa bisa madu untuk mencerahkan kulit karena rasanya manis?  Nah kali ini bukan lagi berfungsi sebagai kesehatan, madu berfungsi mengurangi pigmentasi pada kulit. Selain itu, madu juga berfungsi sebagai eksfoliator alami. 

5. Teh Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: