Penginapan Esksotik di Wisata Terbaru 2024 Bantul? Bergaya Tradisional, Dikemas Elegan dan Mewah Interiornya!

Penginapan Esksotik di Wisata Terbaru 2024 Bantul? Bergaya Tradisional, Dikemas Elegan dan Mewah Interiornya!

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Bantul--

Penginapan di wisata terbaru 2024 Bantul ini menyajikan konsep penginapan yang sangat ramah lingkungan. Penginapan ini dikelilingi tanaman dan pepohonan yang sangat asri.

Terlebih mayoritas bangunan dari penginapan ini memakai bahan dasar kayu. Sehingga akan menonjolkan kesan tradisional dan keramahan lingkungan yang nyata dipenginapan ini.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dengan pemandangan alam yang tersedia menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dinikmati. Terlebih interior dan arsitektur bangunan ini sangat estetik.

Wisatawan yang ingin menginap di penginapan di wisata terbaru 2024 ini cukup mengeluarkan Rp.700.000 saja sudah dapat merasakan menginap di tempat ini. Penginapan ini berada di Jalan Tembi, Mriyan, Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Bantul.

BACA JUGA : Simak, 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Populer!

3. Jogja Senang Boutique Villa

Salah satu penginapan di wisata terbaru 2024 Bantul yang populer adalah Jogja Senang Boutique Villa. Penginapan yang memiliki pemandangan alam yang indah ini menjadi favorit bagi wisatawan.

Terlebih dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak akan menjadikan tempat ini penuh ketenangan. Penginapan ini memiliki kolam renang yang langsung berhadapan dengan kamar tidur.

Bukan hanya itu saja, kolam renang ini sangat cocok digunakan sambil menikmati fenomena matahari terbenam yang sangat indah. View persawahan dan perbukitan menambah keindahan tersendiri saat matahari terbenam.

Penginapan di wisata terbaru 2024 ini terletak di Jalan Bulevar Sekarpetak, Gedongan, Bangunjiwo. Kasihan Bantul. Villa atau penginapan ini dibandrol dengan harga mulai 1,2 Juta permalam.

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata terbaru 2024 Pangandaran? Panorama Aesthetic Instagramable, Cocok Buat Healing!

Villa ini tergolong masih terjangkau dengan fasilitas yang didapatkan oleh wisatawan. Terlebih untuk honeymoon villa ini sangat cocok untuk bermalam bersama.

Demikian rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Bantul yang memilik view keindahan alam yang menakjubkan mata. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: