Penginapan Esksotik di Wisata Terbaru 2024 Bantul? Bergaya Tradisional, Dikemas Elegan dan Mewah Interiornya!

Penginapan Esksotik di Wisata Terbaru 2024 Bantul? Bergaya Tradisional, Dikemas Elegan dan Mewah Interiornya!

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Bantul--

DISWAY JOGJA - Bantul merupakan salah satu daerah yang berada di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 ini menjadi favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Seni dan budaya menjadi ciri khas kultur dari daerah ini. Terkhusus nuansa alam dan pedesaan yang mengelilinginya menjadi destinasi sendiri bagi wisatawan.

Terlebih bagi wisatawan yang ingin berlibur jauh dari hiruk pikuk perkotaan menjadi Solusi yang tepat berkunjung ke Bantul.

Seni dan budaya juga sangat melekat pada penginapan yang tersedia di Bantul. Terlebih beberapa penginapan memiliki bangunan yang sangat eksotik dan mempesona menjadi lebih menarik.

BACA JUGA : Mau Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Malaysia? Simak 7 Hal Ini Agar Tidak Alami Culture Shock Parah!

Berikut rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Bantul yang sangat eksotik

1. Puri Brata Resort

Hotel di wisata terbaru 2024 Bantul ini berada di Desa Gadingharjo DK1, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Penginapan ini menawarkan konsep pedesaan yang sangat asri dan sejuk.

Fasilitas yang lengkap juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Salah satunya wisatawan dapat berkeliling pedesaan sekitar resort ini dengan sepeda ontel yang tersedia di resort ini.

Bukan hanya itu saja, resort ini menawarakan ketenangan yang sangat diminati wisatawan. Terlebih makan khas Jogja menjadi sajian untuk wisatawan yang menginap di Puri Brata Resort ini.

Harga hotel atau resort ini sangat seimbang dengan nuansa dan fasilitas yang tersedia. Wisatawan hanya cukup membayar sebesar Rp.500.000 sudah dapat menginap di penginapan ini.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

2. Yebbiekayu Eco-Bungalows

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: