Wisata Alam Terbaru 2024? Ini 4 Pesona Gunung Gupak, Sensasi Alam yang Memukau Hilangkan Galau!

Wisata Alam Terbaru 2024? Ini 4 Pesona Gunung Gupak, Sensasi Alam yang Memukau Hilangkan Galau!

ikon wisata alam terbaru 2024 gunung gupak--

DISWAY JOGJA- Gunung Gupak menjadi wisata terbaru 2024 yang sering di kunjungi wisatawan. Wisata alam ini, terletak di Desa Wulunggunung, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Magelang merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, memiliki banyak daya tarik wisata terbaru 2024 yang luar biasa. Gunung Gupak menjadi wisata yang dikenal dengan pemandangan alam yang masih asri. 

Daya tarik utamanya membuat Gunung Gupak menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang paling diincar oleh wisatawan. Patung Angsa Putih menjadi Ikon dari tempat wisata ini. 

BACA JUGA : Jepara Punya Nih Bos! 6 Wisata Terbaru 2024, Pantai Indah Dengan Pasir Putih Eksotis Banyak Spot Instagramable

Gunung Gupak bisa menjadi spot pertama yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Magelang. Wisata terbaru 2024 ini bakal memanjakkan mata dan pesona alam yang memukau bisa jadi obat bagi kamu yang sedang galau.

Makin penasaran bagaimana pesona wisata terbaru 2024 yang ada di Gunung Gupak? Simak ulasannya sampai tuntas ya!

1. Spot Foto Instagramable, view 6 Gunung

Daya tarik utama yang dimiliki oleh Gunung Gupak ini adalah view 6 gunung sekaligus dalam satu tempat. Kamu bisa melihat keindahan Gunung tersebut diantaranya yaitu Merbabu, Sindoro, Merapi, Sumbing, Andong, Perbukitan Menoreh dan Telomoyo.

Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai spot instagramable. Spot foto ini sengaja di dibangun oleh penduduk sekitar agar bisa memberikan kesan yang terlupakan ketika wisatawan datang kesini.

Pesona wisata terbaru 2024 yang ada di Gunung Gupak ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Utamanya saat liburan akhir pekan mereka selalu mengabadikan moment liburannya untuk berswafoto dan menikmati pemdangaan yang memukau.

BACA JUGA : Tempat Jatuhnya Bintang di Tegal? Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Pemandangan Alam Hutan Pinus Bikin Nyaman

2. Alam yang Sejuk dan Asri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: