Pesona Wisata Terbaru 2024? Hamparan Kebun Teh dari Sabang Sampai Merauke, Mata dan Hati Jadi Adem Cek Disini!

Pesona Wisata Terbaru 2024? Hamparan Kebun Teh dari Sabang Sampai Merauke, Mata dan Hati Jadi Adem Cek Disini!

Wisata Kebun Teh 2024 --google

Terletak pada ketinggian 1.628 mdpl, membuat kebun ini menghasilkan teh yang berkualitas karena temperaturnya mendukung. Untuk masuk ke Kebun Teh Rancabali kamu perlu membayar tiket masuk Rp 5.000, dan kamu bisa mencoba outbond, berkemah, menaiki kudda dan ATV di sana.

4. Kebun Teh Gunung Mas – Bogor, Jawa Barat

Kebun teh ini memiliki pemandangan dan fasilitas yang sangat lengkap, dan terletak dekat dengan ibu kota membuat Kebun Teh Gunung Mas menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang alternatif untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Berkunjung ke Brebes, Jangan lewatkan berlibur ke Agrowisata Kaligua Kebun Teh yang Pesona Alamnya Luar Biasa

Di sana terdapat jembatan kayu yang mengelilingi kebun teh, kamu pun dapat mengelilingi kebun dengan berjalan di jembatan itu. Tarif harga tiket masuknya sebesar Rp 15.000 dan kamu dapat melakukan outbound atau camping di sana.

5. Kebun Teh Wonosari – Malang, Jawa Timur

Berada di lereng Gunung Arjuna dengan ketinggian 1.250 mdpl. Membuat udara di sana sejuk dengan ragam fasilitasnya yang memang ramah untuk berlibur bersama keluarga maupun rombongan sekolah.

Jika kamu ingin mengelilingi kebun tanpa jalan kaki, kamu dapat menaiki “kereta kelinci”. Terdapat juga beberapa aktivitas lain seperti flying fox dan ATV.

Di sekitar wisata kebun juga terdapat beberapa penginapan dengan harga yang terjangkau dan view yang menawan. Untuk biaya biaya tiket masuk Kebun Teh Wonosari ini Rp 10.000. 

6. Kebun Teh Kayu Aro – Jambi

Mungkin beberapa masih ada yang asing dengan Wisata terbaru 2024 Kebun Teh Kayu Aro ini. Terletak di Sumatera, dan sudah berdiri sejak tahun 1925, merupakan kebun teh tertinggi kedua di dunia setelah Kebun Teh Darjeeling di Himalaya.

Biaya tiket masuknya Rp 8.000 kamu dapat berfoto dengan bakcground Gunung Kerinci yang megah. Kamu dapat belajar memetik daun teh dengan para pekerja di sana loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: