Eling Bening Wisata Terbaru 2024? Tampilkan Keindahan Alam Menakjubkan, Dijamin Terpukau Simak Ulasannya!

Eling Bening Wisata Terbaru 2024? Tampilkan Keindahan Alam Menakjubkan, Dijamin Terpukau Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Eling Bening Semarang--

Dari wisata terbaru 2024 Eling Bening kita dapat menyaksikan view keindahan alam yang sangat luar biasa. Terlebih kita ketika berada di wisata ini dapat melihat rawa pening yang sangat terkenal di Semarang.

Bukan itu saja, kita juga dapat akan merasakan seolah olah berada di depan gunung. Yang akan menambahkan nilai plus bagi wisata Eling Bening.

3. Fasilitas dan Aktivitas Wisata Eling Bening

Bagi wisatawan banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di wisata terbaru 2024 Eling Bening. Terlebih wisata ini menyimpan keindahan alam yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA : 7 Kuliner Popular Khas Tegal? Wisata Terbaru 2024, Salah Satunya Sudah Ada Sejak Zaman Penjajahan Wajib Cobain

Mulai dengan berswafoto ria dengan view pemandangan alamnya yang indah. Dan terlebih wisata ini menyediakan spot spot foto yang bagus.

Spot foto yang sangat terkenal adalah spot foto yang berbentuk seperi naga. Tempat ini sangat banyak digunakan oleh wisatawan untuk berswafoto ria yang langsung viewnya pegunungan yang indah.

Bukan hanya itu saja, wisatawan juga dapat berenang di wisata terbaru 2024 Eling Bening. Pada wisata ini terdapat kolam renang yang dapat digunakan wisatawan untuk berenang bersama keluarga tercinta.

Wisata Eling Bening juga dilengkapi dengan restoran yang akan memanjakan lidah para wisatawan. Terlebih berbagai macam makanan khas semarang yang ditawarkan pada menu.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

Namun wisatawan tidak perlu khawatir untuk harga makanan di tempat relatif terjangkau dan nyaman di kantong. Wisata ini juga menyediakan tempat oleh oleh yang bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga di rumah.

4. Harga tiket dan Operasional Eling Bening

Wisata terbaru 2024 Eling Bening sendiri buka setiap Senin sampai Minggu. Mulai buka dari jam 07.00 sampai dengan 18.30 namun untuk wahana pada wisata ini buka dari 07.00 sampai 16.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk wisata ini sendiri terhitung sangat ramah di kantong. Hanya dengan Rp.25.000 saja untuk wekdays dan Rp.30.000 untuk wekend wisatawan sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: