Rekomendasi Penginapan Dekat Pantai Menganti? Wisata Terbaru 2024, Akses Mudah Harga Murah, Simak Ulasannya!

Rekomendasi Penginapan Dekat Pantai Menganti? Wisata Terbaru 2024, Akses Mudah Harga Murah, Simak Ulasannya!

Pantai Menganti Kebumen--Google.com

JOGJA DISWAY - Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Menganti, Kebumen ini tidak kalah mempesona dengan Bali dan Yogyakarta. Pantai menganti berlokasi di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah.

Pantai Menganti Kebumen baru-baru ini menjadi viral di media sosial, khususnya di FYP TikTok dan Instagram. Hal ini tidak mengherankan, karena pantai ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan atmosfir yang cocok untuk berbagai jenis wisatawan.

Wisata terbaru 2024 Pantai Menganti memiliki pasir putih yang halus, air laut yang jernih, dan tebing-tebing karang yang menawan. Pemandangan di pantai ini sangatlah indah dan instagrammable, sehingga cocok untuk berfoto dan bersantai.

Suasana di Pantai Menganti juga sangatlah tenang dan damai. Kamu dapat menikmati suara ombak yang menenangkan dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Pantai ini juga aman untuk berenang, sehingga cocok untuk wisata keluarga.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Penginapan Terbaik Bukit Bintang? Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Liburan Jadi Tak Terlupakan!

Tapi kamu ga perlu bingung loh buat mencari penginapan dekat wisata terbaru 2024 Pantai Menganti ini. Berikut beberapa rekomendasi penginapan dekat Pantai Menganti yang bisa kamu coba:

1.        Villa Pantai Menganti

Vila di wisata terbaru 2024 Pantai Menganti ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan pemandangan laut lepas yang menakjubkan. Berada di atas bukit, vila ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati panorama laut yang membentang luas dari ketinggian.

Vila Pantai Menganti memiliki beberapa bangunan penginapan dengan berbagai pilihan kamar tidur. Setiap bangunan didesain dengan memperhatikan kenyamanan dan privasi para tamu.

Vila ini memiliki dua tipe. Yang pertama, Twin Villa memiliki dua kamar tidur dan dua toilet. Dan yang tipe kedua adalah villa tipe keluarga yang cukup ditempati 10 hingga 20 orang.

Tarif sewa nya sendiri di Villa Menganti cukup affordable. Untuk villa tipe twin berkisar Rp.300.000, sedangkan Villa tipe keluarga berkisar Rp.700.000.

BACA JUGA : Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

2.        Ungu Homestay Jatijajar

Ungu Homestay Jatijajar adalah penginapan selanjutnya di Wisata terbaru 2024 Pantai Menganti. Guest house yang menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Kebumen. Guest house ini terletak di Jalan Jatijajar, Nusatutub Timur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Tarif menginap di Ungu Homestay Jatijajar sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp200.000 per malam. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan kamar yang nyaman dan bersih, serta berbagai fasilitas yang memadai.

BACA JUGA : Sensasi Atmoster Jepang? Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Cafe Kuningan, Cek Fasilitasnya Lengkap Disini!

3.        Pantai Suwuk River View Bungalow

Rekomendasi penginapan di Wisata terbaru 2024 Pantai Menganti yaitu Pantai Suwuk River View Bungalow. Pantai Suwuk River View Bungalow adalah resor tepi pantai yang terletak di Kebumen, Jawa Tengah. Resor ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari kamar standar hingga vila keluarga.

Pantai Suwuk River View Bungalow menawarkan berbagai pilihan kamar dengan tarif yang berbeda-beda.Kamar tipe Standar Bungalow Room Only berkisar antara Rp.150.000-Rp.200.000 tanpa fasilitas sarapan. Jika kamu ingin mendapatkan fasilitas sarapan, maka kamu harus memilih kamar Standar Bungalow with Breakfast dengan biaya berkisar Rp.260.000/malam.

4.        Candisari Hotel & Resto

Jika kamu menvcari penginapan di wisata terbaru 2024 Pantai menganti yang mewan dan nyaman, maka Candisari Hotel & Resto ialah solusinya. Hotel tersebut berada Jalan Raya Timur Km. 2, Karanganyar, Karanganyar, Kebumen.

Tarif sewa per malamnya berkisar Rp.300.000 dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti AC, WiFi, sarapan gratis, dan lainnya. Memiliki kamar yang luas dan nyaman, memungkinkan kamu akan betah menginap di hotel ini.

BACA JUGA : Sunrise Dibalik 8 Gunung? Wisata Terbaru 2024 Taman Alam Posong Temanggung, Pesonanya Bikin Takjub!

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Pantai Menganti yang dapat menjadi referensi kamu. Jangan lupa melakukan reservasi jauh-jauh hari  sebelum menempatinya. Happy holiday (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: