Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Rekomendasi hotel di wisata Karimun Jawa 2024--

DISWAY JOGJA - Halo para pencari ketenangan! Siapa di sini yang membutuhkan healing di tengah hiruk pikuk kehidupan? Jika Anda salah satu orang yang merasa butuh waktu untuk refreshing? Wisata Terbaru 2024 Karimun Jawa punya jawabannya.

Wisata Karimun Jawa merupakan kepulauan yang terpopuler dengan keindahah alamnya. Banyak perkembangan dan fasilitas baru yang membuat wisata terbaru 2024 ini menjadi menarik untuk di kunjungi.

Namun, sebelum kamu memulai petualangan di wisata terbaru 2024 ini, ada hal penting yang harus di pikirkan. Tentu, hotel di wisata Karimun Jawa yang merupakan kunci utama untuk bisa menikmati momen healing. 

Nah, agar liburan kamu menjadi tenang dan anti galau. Berikut 5 hotel di wisata Karimun Jawa 2024 yang nyaman dengan keindahan alamnya:

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

1. The Radiant

The Radiant meruapakan hotel di wisata terbaru 2024 Karimun Jawa yang sangat populer. Hotel bintang 4 ini memiliki desain modern dan minimalis yang instagramable.

Hotel ini memang sedikit mahal sekitar Rp 800 per malamnya. Namun, para tamu bisa menikmati fasilitas seperti restoran, spa, dan gym.

Selain itu, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Sehingga cocok untuk sebuah pasangan, keluarga, bahkan solo traveler.

2. Aston Karimun Jawa Beach Resort

Penginapan ini di banderil sekitar Rp 600 ribu per malamnya. Harga tersebut masih tergolong terjangkau untuk di kelasnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Magelang? Wisata Terbaru 2024 Dekat dengan Banyak Spot Liburan Viral dan Populer!

Resort ini merupkan hotel di wisata terbaru 2024 Karimun Jawa yang memiliki suasana tenang dan asri. Banyak fasilitas lengkap yang di sediakan tempat ini agar para tamu merasa nyaman.

Salah satu fasilitas yang diberikan adalah kolam renang, restoran, dan taman bermain anak. Sehingga coxok untuk sebuah kelurga yang sedang berlibur di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: