6 Rekomendasi Hotel di Belitung, Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Santai Menikmati Pantai Eksotis

6 Rekomendasi Hotel di Belitung, Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Santai Menikmati Pantai Eksotis

6 rekomendasi hotel di wisata Belitung--

DISWAY JOGJA - Pulau Belitung sendiri adalah tempat wisata terbaru 2024 menakjubkan dengan keindahan alamnya yang memukau, seperti kehidupan bawah laut spektakuler, kaya budaya dan seafood yang lezat.

Wisata ini terletak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

Jika Kamu mencari lokasi untuk liburan yang santai dan dekat dengan alam, Pulau Belitung adalah salah satu pilihan wisata terbaru 2024 yang sangat sempurna untuk kamu datangi.

BACA JUGA : Viral di Tiktok? Rekomendasi 7 Wisata Terbaru 2024, Spot Healing di Alam Bebas!

Tidak hanya sekedar tempat wisata, Belitung juga memiliki berbagai tempat penginapan atau hotel yang bisa Kamu pakai untuk beristirahat.

Hotel atau penginapan yang ada disini tentunya memiliki fasilitas lengkap dan pemandangan yang menarik jika Kamu ingin bersantai.

6 Rekomendasi Hotel Wisata Belitung

Berikut adalah beberapa hotel yang menjadi rekomendasi untuk Kamu beserta keluarga tatkala sedang berlibur di Pulau Belitung.

1. Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Pertama, ada Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang lokasinya ada di wisata terbaru 2024 pantai Tanjung Pendam, Hotel atau penginapan satu ini menawarkan pemandangan laut yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA : Labuan Bajo Sampai Rinjani! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Wajib Anda Kunjungi!

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung ini menyediakan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV dan juga kamar mandi pribadi.

Fasilitas tambahan pada Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang tersedia termasuk kolam renang, restoran dan juga spa.

2. Swiss-Belresort Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: