Wisata Terbaru 2024 Hits Pantai Banten!! Wajib Disambangi Karena Pemandangan Alamnya Unik Eksotik!!

Wisata Terbaru 2024 Hits Pantai Banten!! Wajib Disambangi Karena Pemandangan Alamnya Unik Eksotik!!

Tempat Wisata Hits Pantai Banten 2024 yang Wajib Disambangi Memiliki Pemandangan Alam Unik-disway jogja-instagram.com/_sinofal

DISWAY JOGJA- Banyak sekali pilihan tempat wisata terbaru 2024 di Banten yang bisa jadi pertimbangan, mulai dari wisata pantai, wisata alam, dan wisata budaya. Daerah Banten berada di ujung Pulau Jawa.

Meskipun pada dasarnya, semua pantai di Banten selalu menjadi tujuan yang tepat untuk wisata karena memiliki keunikannya masing-masing.

Pemandangan pantai di Banten bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi, di sana banyak pilihan pantai yang bisa di kunjungi. 

Berikut ini destinasi wisata terbaru 2024 pilihan pantai di Banteng yang memiliki keindahan tersendiri :

1. Pantai Ciputih

Pantai Ciputih sering disebut sebagai surga tersembunyi di Banten, dengan menyuguhkan air lautnya yang masih asri dan alami tidak ketinggal pula pemandangan pasir putih.

Dinamaka sebagai Pantai Ciputih karena pantai ini memiliki pasir yang dominan dengan warna putih dan halus. Pengunjung bisa menikmati keindahan dan berbagai aktivitas seru di Pantai Ciputih.

BACA JUGA : Keren Nih! Wisata Terbaru 2024, The Little Green Canyon Ala Banten

Berbagai pohon kelapa dan berbagai macam tumbuhan hijau menghiasi pantai ini sehingga membuat suasana semakin sejuk. Lokasi Pantai Ciputih berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kodisi ombak Pantai Ciputih relatif kecil dan tidak terlalu didominasi karang besar. Sehigga cukup aman untuk melakukan aktivitas seru bermain air.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Pantai Ciputih dikenai biaya Rp 20.000 per orang. aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Ciputih adalah berenang, bermain pasir, menikmati sunset, camping, snorkeling, kolam renang, dan area penginapan.

2. Pantai Carita 

Destinasi tempat wisata pantai selanjutnya di Banten adalah wisata terbaru 2024 Pantai Carita. Pantai ini cukup populer di kalangan wisatawan sehingga menjadi salah satu destinasi yang selalu ramai didatangi pengunjung.

Pemandangan alam dan pantainya yang memiliki hamparan pasir putih lembut dengan air laut yang bersih. Salah satu iconic dari Pantai Carita adalah pasir putihnya. 

BACA JUGA : 5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

Pengunjung juga bisa melihat pemandangan gunung Krakatau yang cukup jelas dari bibir Pantai Carita.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Carita yaitu snorkeling, berenang, banana boat,jet ski dan bermain pasir. Pengunjung bisa menginap dan bersantai di pantai ini. Harga tiket masuk pantai Carita dikenai biaya Rp 15.000- Rp 30.000 per orang. 

3. Pantai Tanjung Lesung 

Destinasi pilihan pantai selanjutnya di Banten adalah wisata terbaru 2024 Pantai Tanjung Lesung. Dinamakan sebagai Pantai Tanjung Lesung karena area pantai dan tanjungnya berbentuk lesung akibat menjorok ke laut.

Pantai Tanjung Lesung memiliki air laut yang bersih dan pasir putih yang cantik. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di pantai ini yaitu snorkeling, glass kayaking, diving, bersepeda mengelilingi pantai, bermain voli, dan spot foto yang menarik. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Tanjung Lesung!! Cocok untuk Mengisi Libur Panjangmu

Bagi pengunjung yang akan menginap di Pantai Tanjung Lesung tidak usah repot mencari penginapan karena sudah ada, dan kuliner. Harga tiket masuk Pantai Tanjung Lesung dikenai biaya Rp 30.000 – Rp 40.000 per orang. 

4. Pantai Anyer

Destinasi wisata pantai selanjutnya adalah Pantai Anyer pantai ini sangat populer dan sudah tidak asing didengar sebagian orang. 

Pantai Anyer menjadi destinasi wisata terbaru 2024 bagi para pengunjung saat berlibur. Tidak hanya pemandangan yang disuguhkan indah,  pantai ini juga menyediakan aktivitas air seru seperti banana boat, menyelam, jet ski, dan snorkeling.

Pantai Anyer juga menyediakan tempat kuliner dan penginapan. Harga tiker masuk Pantai Anyer dikenai biaya Rp 10.000 – Rp 25.000  per orang.

Bagaimana ? Apakah sudah menentukan pilihan tempat liburan kalian di wisata terbaru 2024 Pantai Hits di Banten. Selamat berlibur bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: