Bandingkan Beberapa Aspek Merek Kulkas Terbaik; Sharp vs Polytron Sebelum Membeli

Bandingkan Beberapa Aspek Merek Kulkas Terbaik; Sharp vs Polytron Sebelum Membeli

Beberapa aspek untuk membandingkan merek kulkas terbaik dari Sharp dan Polytron--

DISWAY JOGJA – Dewasa ini merek kulkas terbaik sudah menjadi kebutuhan primer dalam rumah tangga. Keberadaan kulkas dapat menyimpan bahan makanan sehingga lebih awet. Bahkan beberapa beautu influence menyimpan skincare juga di dalam kulkas.

Fungsi merek kulkas terbaik yang semakin banyak, membuat masyarakat harus pintar dalam memilih unit lemari pendingin yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Sebelum membeli merek kulkas terbaik, calon pembeli biasanya melakuka perbandingan antara satu kulkas dengan yang lainnya. Beberapa aspek yang sering dijadikan perbandingan adalah harga, teknologi dan fitur bahkan after sales servicenya.

BACA JUGA : Kinerja Terjaga, Simak Tips Memakai Merek Kulkas Terbaik Agar Tidak Mudah Rusak

Dibawah ini ada ulasan mengenai perbandingan merek kulkas terbaik Sharp vs Polytron. Kedua merek tersebut merupakan merek favorit di kalangan pengguna kulkas.

Tipe dan Model

Variasi kulkas dari Sharp dan Polytron terbilang cukup banyak pilihan untuk para calon pembelinya. Kulkas Sharp sendiri ada tipe J-Tech Inverter Series, Side by Side Series, Kirei Series dan lainnya.

Sementara itu, kulkas Polytron memiliki produk unggulan yang berupa Belleza Series. Selain tipe tersebut, ada juga Side by Side 2 pintu yang jadi favorit bagi para konsumennya

Fitur dan Teknologi

Kedua merek kulkas antara Sharp dan Polytron memiliki fitur dan teknologi unggulannya masing-masing. Fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh kulkas Sharp diantaranya 4D Quick Freezing, Photocatalytic Deodorizer, Twist & Ice.

BACA JUGA : Ini Alasan Kompresor Merek Kulkas Terbaik Hidup Sebentar Lalu Mati Kembali

Materiak yang digunakan pada kulkas Sharp menggunakan tempered glass sehingga lebih tahan lama. Konsumsi listrik kulkas Sharp bahkan diklaim mampu menghemat hingga 40% karena memakai lampu LED.

Sementara kulkas dari Polytron juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi unggulannya. Beberapa fitur diantaranya terdiri dari Nano Deodorizer, Extra Big Freezer, Ice Pack. Teknologi yang digunakan ada Hybrid Cooling System, Plasmacluster dan yang lainnya.

Kinerja dan Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: