Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

Destinasi Florawisata D'Castello Subang--google

Masih banyak spot foto lainnya yang tidak disebutkan di atas. Oh iya tempat ini menyediakan arena bermain untuk si kecil, pokoknya D’Castello menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang ramah anak.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

Setelah puas bermain dan berfoto kamu dapat mengisi perut dengan mencicipi kuliner khas Jawa Barat di sini. Bahkan tempat makannya pun mengangkat konsep yang unik dan lagu-lagi dapat dijadikan area spot foto kamu.

Terdapat spot Rainow Wisteria, restoran dengan berbagai hiasan tanaman sintetis, dan foodcourt dengan tanaman hias yang menggantung di langit-langit. Jadi, sambil menunggu makanan dan minuman diantar kamu dapat sambil berswafoto dahulu disana.

Harga Tiket

Jam buka Florawista D’Castello ini setiap hari dengan biaya tiket masuknya untuk weekday Rp 40.000 per orang dan untuk hari weekend Rp 50.000 per orang. Meski terbilang tempat ini belum begitu lama beroperasi namun pengunjung disetiap harinya mencapai 300-400 orang di weekday, sedangkan untuk weekend jumlah pengunjung mencapai 2000-4000 orang.

Jika akan mengunjungi wisata terbaru 2024 Florawisata D’Castello pastikan kalian dalam kondisi sehat ya karena disana akan melakukan perjalanan panjang. Dan siapkan powerbank / camera untuk mengabadikan momen penting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: