Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

Destinasi Florawisata D'Castello Subang--google

DISWAY JOGJA - Lagi-lagi Jawa Barat selalu menawarkan beraneka ragam wisata terbaru 2024 yang menakjubkan. Kali ini ada tempat wisata Florawisata D’Castello di Subang, tempat ini dibuka sejak akhir tahun 2021 yang diketahui milik seorang artis penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Saat berada di Florawisata D’Castello kamu akan merasakan seperti di negeri dongeng, karena banyak taman bunga dan kastil yang dibangun di sini. Tempat ini juga disebut sebagai “Disney Land-nya Subang”, sehingga membuat tempat wisata terbaru 2024 lebih terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan.

Tempat wisata terbaru 2024 ini mengangkat konsep layaknya kerajaan yang terinspirasi dari Benteng Kremlin di Moskow, Rusia. Bangunan dan kastil disini dibuat dengan colorful, seperti warna merah, biru, kuning dan campuran warna cerah lainnya, bahkan area tempat dudukpun terlihat sangat berwarna.

Tempat ini juga menghadirkan ragam bunga warna-warni yang cantik dan air mancur. Dengan sentuhan dan ornamen yang begitu elegan, mengudang pengunjug seolah-olah mereka berada di tempat yang jauh dari zaman sekarang.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Subang!! Menarik dan Instagramable, Nomor 1 Paling Populer!

Spot Foto

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan berada di antara lahan perkebunan teh PTPN VII Ciater Jadi perjalananmu akan ditemani dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Setiap sudut di tempat ini sangat instagramble, bahkan dikatakan ada lebih dari 100 spot foto dengan latar belakang bunga dan kastil. Cocok untuk kamu yang gemar berfoto untuk mengabadikan moment.

Ada empat kastil utama di wisata terbaru 2024 ini, yaitu Kastil Prancis, Kastil Italia, Kastil Spanyol dan Kastil Inggris. Yang setiap bangunannya memiliki ciri khas dan keunikan sendiri.

Florawisata D’Castello mempunyai taman bunga yang berwarna-warni dan harum dan dibagian tengah taman bunga ini terdapat sebuah air mancur. Kamu dapat berjalan-jalan diantara bunga-bunga dan juga cocok untuk dijadikan spot foto yang romantis.

Terdapat area spot foto outdoor dengan bentuk kerucut seperti sangkar burung, yang di dalamnya terdapat patung berbentuk Mickey Mouse dengan ukuran yng sangat besar. Sangkar burung ini hanya berupa rangkanya saja ya, sehingga kamu tetap dapat menikmati sensasi outdoor.

Ada pula jembatan sepanjang 100 meter yang terdapat telapak tangan raksasa seolah sedang menyangga jembatan ini. Kamu bisa mengunjungi museum miniatur, di sana terdapat bangunan-bangunan terkenal di dunia seperti replika Menara Eiffel, Big Ben, Taj Mahal, Piramida Giza, Patung Liberty dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: