Lembang Sejuta Pesona! Simak Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ketagihan Liburan Kesini?

Lembang Sejuta Pesona! Simak Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ketagihan Liburan Kesini?

Wisata Terbaru 2024 Lembang Bandung--

DISWAY JOGJA - Lembang merupakan suatu Desa yang berada di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Daerah ini memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat mempesona.

Daerah ini menyimpan akan sejuta pesona keindahan alam yang sangat instagramable. Wisata terbaru 2024 berkonsep Pemandangan alam dan sejuknya udara merupakan salah satu ciri khasnya.

Wilayah penghasil tahu susu yang sangat terkenal dan populer sebagai makanan khasnya. Merupakan salah satu daerah kunjungan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisata terbaru 2024 Lembang sangat terkenal dengan keindahannya. Bukan hanya itu, masyarakat Lembang terkenal juga akan keramahannya.

BACA JUGA : Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

Yuk Simak berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Lembang yang sangat instagramable

1. Farm House 

Wisata ini sangat terkenal dikalangan wisatawan sebagai salah satu tujuan menghabiskan waktu liburan. Farm House terkenal sebagai wisata terbaru 2024 yang menawarkan wisata dan edukasi.

Farm House memiliki gaya konsep yang sangat menarik. Dengan konsep pertanian bergaya seperti benua Eropa dengan digabungkan pemandangan alam yang indah.

Tempat ini sangat cocok untuk berswafoto ria dengan keluarga, kerabat dan sebagainya. Berpiknik juga menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan di Farm house.

Farm House sendiri terletak di Jalan Raya Lembang No 110, Lembang Bandung. Wisata ini juga tergolong sangat ramah di kantong untuk tiketnya.

Wisatawan hanya perlu membayar Rp.25.000 per orang wisatawan sudah dapat memasuki wisata terbaru 2024. Selain itu, wisatawan akan mendapatkan welcome drink berupa susu murni khas produksi wisata Farm House sendiri.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Probolinggo? Tawarkan Pesona Alam Eksotis dan Memukau, Nomor 3 Paling Ramai!

2. Dusun Bambu Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: