Lembang Sejuta Pesona! Simak Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ketagihan Liburan Kesini?

Lembang Sejuta Pesona! Simak Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ketagihan Liburan Kesini?

Wisata Terbaru 2024 Lembang Bandung--

Wisata terbaru 2024 Lembang yang menawarkan konsep eco friendly. Dusun Bambu sendiri terletak di Desa Kertawangi, Cisarua Bandung Barat.

Dusun Bambu sendiri memiliki pesona yang sangat indah. Dengan view pemandangan yang indah, serta memiliki air tenang serta udara yang sejuk menjadi ciri khasnya.

Fasilitas yang ditawarkan pada wisata ini sangat lengkap. Mulai dari ranggon yang dapat digunakan untuk makan bekal bersama.

Bahkan sampai terdapat mushola, toilet, sampai tempat menginap. Tiket yang sangat murah pada wisata terbaru 2024 Dusun Bambu menjadi ciri khasnya.

Cukup dengan Rp.25.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahan tempat wisata ini. Namun dimohon selalu untuk tetap menjaga kebersihan pada tempat wisata ini.

BACA JUGA : Mirip Cappadocia? Wisata Terbaru 2024 Naik Balon Udara Ternyata Ada di Indonesia, Harganya Mulai Rp 100 ribuan

3. Bandung Treetop Adventure Park

Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk menjadi ciri dari wisata terbaru 2024 Bandung Treetop Adventure Park. Wisata ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang Bandung.

Wisata ini menampilkan keindahan alamnya yang berupa pepohonan pinus. Bukan hanya itu, wisata ini menyimpan wahana yang sangat  diminati anak anak.

Yang sangat populer di wisata ini adalah flying fox yang memiliki Panjang 135 meter. Bukan hanya itu, wisata terbaru 2024 ini juga memiliki zip linning sampai jalur rintangan.

Harga tiketnya sendiri masih terhitung nyaman di kantong. Hanya dengan Rp.80.000 kita sudah dapat memasuki wisata yang memiliki udara yang sejuk.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

Wisata Bandung Treetop Adventure Park buka setiap Senin sampai Minggu. Mulai buka dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: