Cek Disini, 6 Wahana Menarik Wisata Terbaru 2024 Farm House Lembang, Bikin Liburanmu Makin Betah dan Nyaman

Cek Disini, 6 Wahana Menarik Wisata Terbaru 2024 Farm House Lembang, Bikin Liburanmu Makin Betah dan Nyaman

6 wahana menarik di wisata terbaru 2024 Farm House Lembang--

DISWAY JOGJA - Berwisata bersama keluarga tentunya menjadi impian bagi semua orang dan satu tempat wisata terbaru 2024 yang cocok didatangi adalah Farm House Lembang. 

Lewat tulisan dibawah, akan dibahas beberapa wahana menarik yang ada di wisata terbaru 2024 Farm House Lembang ini.

Lembang adalah nama dari sebuah desa yang ada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia dimana menyimpan banyak sekali pilihan wisata terbaru 2024 menarik.

Salah satu yang layak Kamu kunjungi adalah Farm House Lembang, dimana wisata terbaru 2024 di Bandung ini menyajikan banyak aktivitas melalui wahana menarik yang ditawarkannya.

Untuk Kamu yang penasaran mengenai apa saja wahana menarik di Farm House Lembang, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Wahana Menarik di Farm House Lembang

Banyak sekali wahana menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata Bandung satu ini. Berikut adalah ulasannya secara lengkap.

1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit adalah salah satu objek terfavorit yang ada di Farm House Lembang. Karena desain dari rumah tersebut yang memiliki unik dan mungil dibuat mirip seperti rumah Hobbit yang ada di film-film. 

BACA JUGA : 3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terbaik di Sragen, Simak Alamat dan HTMnya Disini

Agar lebih mirip seperti layaknya film, di sekitarnya juga ditumbuhi dengan tanaman dan dilengkapi dengan pagar kayu. Spot ini bagus untuk kamu jadikan spot foto.

2. Penyewaan Baju dan Bangunan Nuansa Eropa

Ada satu wahana yang sekelilingnya dibuat bernuansa eropa. Hal ini bertujuan agar pengunjung bisa merasakan sensasinya tanpa perlu jauh-jauh ke Eropa.

Tidak hanya lingkungannya saja yang dikemas sedemikian rupa mirip dengan keadaan di Eropa, kamu juga dapat meminjam kostum yang telah disediakan agar lebih merasakan sensasinya dan mengabadikan momen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: