Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

5 destinasi wisata malam di Kebumen yang hadir dengan panorama memukau--

DISWAY JOGJA - Kebumen adalah sebuah kabupaten yang ada di selatan Provinsi Jawa Tengah. Dengan panorama alam yang memukau, keindahan wisata terbaru 2024 pantainya juga eksotis pada siang hari.

Saat matahari terbenam, Kebumen menawarkan destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa malam yang tentunya tidak kalah memukau untuk bisa para pengunjung datangi.

Malam pun menjadi waktu yang tepat saat berkunjung ke Kebumen untuk mengundang para pelancong menikmati pesona destinasi wisata malam yang begitu memikat.

BACA JUGA : Simak 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi! Tawarkan Spot Kekinian Favorit Wisatawan, Dijamin Bikin Nyaman

Jika Kamu hendak berlibur ke Kebumen, pastikan untuk menyempatkan diri mengunjungi 5 destinasi wisata terbaru 2024 berkonsep malam hari berikut yang akan membuat liburanmu tak terlupakan.

Apa saja itu? Simak daftarnya dibawah ini.

1. Pantai Menganti

Pertama, ada wisata terbaru 2024 Pantai Menganti dan menjadi destinasi pertama yang tidak boleh Kamu lewatkan saat malam tiba.

Wisata Pantai Menganti ini memiliki daya tariknya yang unik dengan pemandangan menawan serta memukau.

Tertutup oleh bukit-bukit di sekitarnya, Pantai Menganti terasa seperti pantai pribadi yang eksklusif.

BACA JUGA : Pangalengan Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Hits, dan Instagramable Gak Percaya ? Simak Ulasannya

Meskipun untuk menikmati pantainya perlu sedikit usaha naik-turun bukit, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan menjadi hadiah yang tak ternilai.

2. Bukit Hud

Kedua, ada wisata terbaru 2024 Bukit Hud atau Bukit Hood yang adalah destinasi malam berikutnya dan layak Kamu kunjungi ketika berkunjung ke Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: