Pilihannya Lengkap Banget, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Layak Masuk Daftar Kunjunganmu

Pilihannya Lengkap Banget, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Layak Masuk Daftar Kunjunganmu

5 wisata terbaru 2024 di Bandung yang layak masuk daftar kunjunganmu--

DISWAY JOGJA - Untuk Kamu yang tengah berencana untuk berlibur ke Bandung, daftar wisata terbaru 2024 ini mungkin akan bisa membantumu.

Bandung adalah satu dari sekian kota yang sering menjadi rujukan kunjungan karena punya wisata terbaru 2024 yang sangat lengkap. 

Jika berbicara tentang keindahan alam dan kesejukan sebuah kota, maka Bandung termasuk ke kota itu. Hal itu dikarenakan Bandung memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang menarik.

BACA JUGA : Suguhkan 3 Sumber Mata Air, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Kembang Soka di Jogja

Tempat wisata terbaru 2024 di Bandung ini terbilang sangat lengkap. Dari mulai wisata edukasi, wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner yang tersebar dari ujung ke ujung.

Lantas, apa saja daftar wisata menarik yang ada di Kota Kembang ini? Berikut daftarnya.

1. Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang punya konsep perkebunan serta peternakan dengan desain ala-ala Eropa. 

Lokasi wisata Farm House Lembang ini berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Buka mulai pukul 09.00-19.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya adalah Rp35.000 per orang dan tiket terusannya Rp55.000 per orang. 

Hal menarik di Farm House adalah menyediakan jasa sewa kostum khas eropa.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah wisata alam yang populer di Bandung. Lokasinya di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Wisata alam ini menawarkan pemandangan menakjubkan dengan berbagai kegiatan seru dan menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: