Pangalengan Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Hits, dan Instagramable Gak Percaya ? Simak Ulasannya

Pangalengan Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Hits, dan Instagramable Gak Percaya ? Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Pangalengan--

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan kota yang menyimpan sejuta pesona alam yang sangat indah. Daerah ini menyimpan wisata terbaru 2024 yang intagramable.

Terkhusus pada daerah Bandung Selatan yang memiliki keindahan alam yang akan menakjubkan mata. Salah satunya berada di daerah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kecamatan ini memiliki wisata yang sangat hits dan instagramable. Dengan dikelilingi alam yang sangat eksotis serta udara yang sejuk menjadi salah satu ciri khasnya.

Suasana yang sangat asri, dan pemandangan yang indah, serta cuaca yang sejuk menjadi kenikmatan tersendiri. Terlebih untuk wisatawan yang ingin menghilangkan kepenatan selama bekerja.

BACA JUGA : Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pangalengan

1. Taman Langit Pangalengan

Wisata ini merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang terletak di Kampung Puncak Mulya, Desa Sukaluyu, Pangalengan Bandung. Wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer untuk dikunjungi.

Terlebih untuk para wisatawan yang sangat suka akan panorama alam. Wisata ini sangat cocok dikunjungi sebagai destinasi wisata pada waktu liburan.

Taman Langit Pangalengan sendiri menyuguhkan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan mata. Dengan dikelilingi oleh pepohonan serta perbukitan menjadikan ciri khas tersendiri.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lombok, View Pantai yang Hits dan Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan pada tempat wisata terbaru 2024 ini. Seperti dengan berswafoto sampai menikmati secangkir kopi dengan nuansa alam yang indah.

Tempat ini juga sangat cocok untuk berkemah sebagai aktivitas untuk waktu menghabiskan akhir pekan. Tiket masuk wisata ini tergolong sangat murah hanya sebesar Rp.10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: