Simak Pesona Labuan Bajo Wisata Terbaru 2024, Pernah Dikunjungi Ji Chang Wook

Simak Pesona Labuan Bajo Wisata Terbaru 2024, Pernah Dikunjungi Ji Chang Wook

Wisata Labuan Bajo--Tribun Flores - Tribunnews.com

DISWAY JOGJA - Ji Chang Wook sendiri merupakan aktor ternama di Korea. Dia telah liburan di Labuan Bajo, NTT yang merupakan wisata terbaru 2024 di Indonesia.

Siapa sih yang nggak kenal Ji Chang Wook coba, dia telah memerankan beberapa drama korea, terakhir kalinya itu yang berjudul "Welcome to Samdalri." Dia datang ke Indonesia untuk fansign di Jakarta, namun sebelum itu dia berlibur dulu di wisata terbaru 2024.

Wisata terbaru 2024 ini selalu memiliki daya tarik tersendiri, terutama di Labuan Bajo. Dari pada kalian penasaran daya tarik seperti apa hingga Ji Chang Wook  mengunjunginya lebih baik disimak sampai selesai bukan.

Berikut di bawah ini ada beberapa daya tarik wisata terbaru 2024 di Labuan Bajo. Mari simak wisata yang pernah dikunjungi oleh Ji Chang Wook.

1. Surga Bawah Laut

Wisata terbaru 2024 Labuan Bajo ini memang terkenal dengan keindahannya. Salah satunya surga bawah laut yang harus kamu kunjungi saat itu juga.

Di sana terdapat tatahan batu karang dan hewan laut. Lalu kemudian kamu juga bisa snorkeling atau menyelam untuk menikmati keindahan laut Labuan Bajo sampai puas.

Titik menyelam Labuan Bajo ini ada beberapa ya. Ada Samsia misalnya, di sana nanti kamu akan menikmati keindahan laut dan bisa berinteraksi dengan kura-kura bahkan hiu.

Selain itu ada titik menyelam lagi, yaitu mulai dari Toko-Toko kemudian Crystal Rock. Tidak berhenti di situ juga ternyata ada yang lebih terkenal yaitu Manta Point, di situ kamu bisa melihat ikan pari-pari besar, jikalau kamu beruntung.

BACA JUGA : Pesona Indah Seperti Negeri Dongeng, Simak Wisata Terbaru 2024 Istana Pasir Cilegon

2. Tinggal di Kapal Pinsi

BACA JUGA : Tenang dan Damai, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Balekambang Malang

Jika kamu berlibur biasanya akan nginep atau tinggal di hotel. Namun tidak dengan Labuan Bajo.

Wisatawan yang sedang berkunjung akan tinggal di kapal pinsi. Di sana sudah lengkap seperti kamar tidur dan perlengkapan lainnya.

Tentu hal ini menjadi first time buat kamu bukan. Kapan lagi bisa menikmati sensasi di kapal.

Jika seperti itu berarti sudah tidak lagi memotret senja dengan dengan mencari tempat yang pas. Karena selagi di kapal pinsi bisa dengan santai mengapa tidak.

Biasanya untuk seseorang yang mempunyai pasangan cocok banget bisa tinggal di kapal pinsi ini. Kemudian siapa sangka nanti kapalnya bisa dihias ibarat seperti pengantin baru.

Sangat romantis bukan. Tentu yang baca ini saja sudah senyum-senyum sendiri apalagi jika memang iya akan seperti itu, sudah salah tingkah apalagi nantinya.

3. Wisata Budaya Labuan Bajo

Selain menikmati keindahan laut, kamu juga bisa menikmati budaya di sana. Letaknya ada di Desa Wase Rebo.

Budaya di sana termasuk budaya lokal yang unik. Kamu bisa melihatnya di sana terdapat rumah warga yang berbentuk segitiga.

Wah, ternyata selain kamu menikmati keindahan laut kamu juga bisa menambah wawasan atau pengetahuan terutama tentang budaya di sana. Sangat menarik bukan, inilah liburan yang sebenarnya, yaitu sambil belajar.

BACA JUGA : Berasa jadi Koboi, Berikut Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 De Ranch Lembang Bandung

Selain menikmati budaya di Labuan Bajo, kamu juga bisa mencoba mengunjungi sebuah goa yang sangat indah di sana. Namanya goa rangko atau biasa disebut sebagai goa buaya.

Keindahannya dalam goa tersebut yaitu terdapat kolam air asin yang bisa digunakan untuk berenang. Ini seperti latar dunia fantasi bukan sih.

Ketika kamu masuk ke dalam goa, biasanya gelap dan sedikit menakutkan bukan. Namun beda lagi di sini, yang ini malah ditakjubkan dengan sebuah keindahan kolam air asin yang bisa untuk berenang.

Demikian daya tarik di Labuan Bajo wisata terbaru 2024 yang pernah dikunjungi oleh Ji Chang Wook. Bagaimana Ji Chang Wook tidak jatuh cinta, jika keindahannya saja seperti surga.

Bagi kamu yang bingung mau liburan ke wisata terbaru 2024, maka carilah saja idola yang kamu suka biasanya pergi liburan ke mana. Meskipun memang tidak berpengaruh, namun siapa tahu kamu juga suka dengan wisatanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: