Pangalengan Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Hits, dan Instagramable Gak Percaya ? Simak Ulasannya

Pangalengan Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Hits, dan Instagramable Gak Percaya ? Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Pangalengan--

Tempat wisata ini memiliki jam operasional setiap hari selama 24 jam. Wisata ini akan sangat ramai dikunjungi setiap hari libur.

2. Kebun Teh Malabar

Kebun Teh ini berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Wisata ini merupakan kebuh teh yang sangat indah.

Wisata ini menawarkan akan pemandangan yang sangat indah disertai dengan kesejukan udaranya. Di tempat wisata terbaru 2024 ini juga terdapat makam Karel Albert Rudolf Bosscha yang merupakan pendiri ITB.

BACA JUGA : Piknik Tengah Kota? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal, Sensasi Liburan di Ruang Terbuka Hijau, Cobain Deh!

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Mulai dari berswafoto dengan pemandangan kebun teh yang sangat indah, sampai menikmati secangkir teh.

Bukan hanya itu saja, di tempat juga terdapat pabrik teh yang dapat kita kunjungi. 

3. Hutan Pinus Rahong

Wisata terbaru 2024 ini merupakan wisata alam yang dikelilingi oleh pepohonan pinus yang sangat indah. Wisata ini tergolong wisata yang sangat instagramable dan populer dikunjungi.

Tempat wisata ini menawarkan panorama alam yang sangat cantik. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan wisatawan pada tempat wisata ini.

Mulai dari berswafoto ria sampai menikmati keindahan alamnya. Bukan hanya itu, wisata ini juga memiliki wahana permainan yang sangat terkenal.

Seperti flaying fox, point ball, fun game sampai adanya camping ground sebagai salah satu aktivitas yang dapat dinikmati. Hutan Pinus Rahong sendiri terletak di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan Bandung.

BACA JUGA : Sejuta Pesona Pantai Widuri, Wisata Terbaru 2024 Pemalang! Banyak Spot Hits Populer dan Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: