Kebun Raya Bogor, Wisata Terbaru 2024 Favorit Kim Seon Ho Aktor Korea

Kebun Raya Bogor, Wisata Terbaru 2024 Favorit Kim Seon Ho Aktor Korea

Kebun Raya Bogor, Wisata Favorit Kim Seon Ho--Zest Hotel

DISWAY JOGJA - Aktor dengan kelahiran tahun 1986 ini suka sekali berkunjung ke wisata terbaru 2024 terutama di Indonesia. Jangan dilupakan juga bahwa Kim Seon Ho pada tahun ini akan mengadakan fan meet di Jakarta, Indonesia.

Wisata terbaru 2024 di Bogor ini terutama Kebun Raya merupakan wisata yang menarik penuh dengan keindahan. Tidak lupa juga wisata ini kerap menjadi Wisata terfavorit Kim Seon Ho.

Pada kali ini kita akan membahas beberapa daya tarik wisata terbaru 2024 di Kebun Raya Bogor. Tidak hanya itu, nanti kita juga akan membahas jam operasional dan harga tiket masuknya.

Mari simak sampai selesai informasi wisata terbaru 2024 di Kebun Raya Bogor di bawah ini. Pahami dengan baik dan benar ya.

Daya Tarik Wisata Kebun Raya Bogor

1. Bisa Tour

Salah satu daya tarik pada wisata terbaru 2024 di Kebun Raya Bogor ini adalah kamu bisa berkeliling dengan dipandu oleh Tour Guide. Di sana nanti kamu akan belajar banyak tentang sejarah maupun hal-hal tentang Kebun Raya Bogor.

Selain bisa menikmati keindahan Kebun Raya Bogor, tentunya kamu bisa menambah ilmu pengetahuan tentang wisata Kebun Raya Bogor.

Pengetahuannya itulah nanti kamu dapatkan dari Tour Guide. Kamu bebas mau tanya apa saja sepuasnya.

BACA JUGA : Berasa jadi Koboi, Berikut Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 De Ranch Lembang Bandung

2. Museum Fauna

Selain kamu bisa tour, di sana kamu juga bisa melihat beberapa jenis binatang yang diawetkan. Diantaranya seperti jenis binatang burung, serangga bahkan sampai binatang mamalia terbesar di dunia, yaitu Paus Biru.

Wah banget bukan sih ini. Di sana coba bayangin kamu bisa menyaksikan secara langsung jenis binatang yang mungkin belum pernah kamu lihat, seperti Paus Biru.

Namun, nanti di sana kamu bakal melihatnya sendiri betapa besarnya ikan Paus Biru. Dan betapa banyaknya jenis burung yang di awetkan di sana.

Jika burung dan serangga sih sudah biasa ya. Namun Paus Biru, siapa sangka bisa berada di Kebun Raya Bogor ini.

3. Kelas Edukasi

Tidak hanya bisa berkunjung ke museum saja. Namun di sana kamu juga bisa belajar tentang dasar berkebun, merawat tanaman dan lainnya.

Gila seru banget enggak sih. Di sana kamu seperti akan praktik langsung bagaimana caranya berkebun, bagaimana cara merawat tanaman dan lainnya.

Kemudian ada tanaman yang bisa kamu pelajari, yaitu mulai dari Anggrek, Araceae sampai Terarium. Dari beberapa tanaman ini mungkin yang tidak asing adalah Anggrek, tetapi tidak ada salahnya juga mempelajari tanaman yang lainnya.

Tentunya ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga. Jadi satu keluarga bisa tahu sensasi keindahan Kebun Raya Bogor seperti apa, terutama dalam kelas edukasi.

4. Taman Aesthetic

BACA JUGA : Keindahan Taman Nasional Ujung Kulon, Dengan Pemandangan Badak Sebagai Wisata Terbaru 2024

Ada beberapa taman yang terdapat pada wisata terbaru 2024 Kebun Raya Bogor, seperti Taman Durian, Griya Anggrek, Taman Astrid dan lainnya. Taman-taman ini menjadi taman instagramable yang bisa kamu pamerkan.

Dan nyatanya memang benar beberapa taman di Kebun Raya Bogor memang indah dan cocok buat background foto Instagram. Tinggal gayanya saja nanti yang dipikirkan mau seperti apa, atau lebih baik foto bersama saja dengan keluarga nah nanti bisa dijadikan sebagai album.

Jam Operasional

Pukul 08.00 - 16.00 WIB

Harga Tiket

Senin - Jum'at : 15 ribu/orang

Weekend dan Libur Nasional :

25 ribu/orang

Motor : 5 ribu

Mobil : 50 ribu

Demikian beberapa informasi mengenai Kebun Raya Bogor wisata terbaru 2024 dan wisata favorit Kim Seon Ho. Ya meskipun kamu tidak bakal bertemu dengannya, namun tidak ada salahnya juga jika berlibur ke wisata favoritnya.

Mari buat liburanmu ini menyenangkan. Selagi masih ada waktu puas-puasin liburannya, karena nanti kedepannya belum tentu bisa sebahagia itu pada saat liburan ke wisata terbaru 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: