Hotel Bintang 4 di Malang? Wisata Terbaru 2024, Inilah 3 Rekomendasi Hotel Panorama Pedesaan yang Mempesona!

Hotel Bintang 4 di Malang? Wisata Terbaru 2024, Inilah 3 Rekomendasi Hotel Panorama Pedesaan yang Mempesona!

Hotel Wisata Terbaru Malang 2024-Manuelajaeger-pixabay

DISWAY JOGJA - Kota Malang dan Kota Batu adalah kota yang berdekatan. Kedua kota ini dipenuhi dengan berbagai tempat wisata terbaru 2024 dan juga aneka kuliner yang membuat liburan kamu jadi lebih asyik.

Salah satu Kabupaten di Jawa Timur ini memiliki banyak obyek wisata terbaru 2024 mulai dari curug, pantai, candi, hingga gunung untuk kamu yang punya hobi mendaki.

Karena dikenal sebagai tujuan wisata terbaru 2024, kota ini juga memiliki banyak pilihan hotel yang dapat melengkapi perjalanan liburan kamu bersama keluarga.

Kamu nggak perlu khawatir mencari hotel keluarga di Malang terbilang cukup mudah, terutama di dekat tempat wisata terbaru 2024.

Beberapa hotel yang ada di wisata terbaru 2024 banyak menyediakan familiy room crozy untuk pengunjung yang datang bersama keluarganya.

BACA JUGA : Trip Liburan Hemat? Wisata Terbaru 2024 di Semarang, Beneran Menginap Cuma Rp100 Ribuan?

Jika kamu sedang mencari hotel murah tapi dengan kualitas bagus dan mewah di Malang, hotel bintang 4 bisa kamu jadikan tempat menginap selama kamu liburan di kota ini.

Dibawah ini daftar rekomendasi hotel bintang 4 di Kota Malang yang bisa kamu pilih ketika sedang staycation bersama keluarga.

1. The 101 Malang OJ Hotel

Hotel yang sebelumnya bernama Best Western OJ Hotel ini adalah franchise salah satu jaringan hotel terbesar di Britania Raya. Lokasinya berada di Jl. Dr. Cipto Nomor 11 Kecamatan Klojen.

Karena hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Hotel The Malang OJ ini menawarkan konsep penginapan dengan desain elegan dan pastinya modern.

Dalam hotel ini terdapat 129 kamar dengan empat tipe kamar yang sesuai dengan standar bintang empat. Berbagai jenis tipe yaitu diantaranya tipe Deluxe Room, Executive Room, Family Deluxe Room, dan Junior Suite Room.

Harga menginap di hotel ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp 400 ribuan saja, kamu sudah bisa menginap di salah satu hotel terbaik bintang 4 di wisata Kota Malang 2024.

2. Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel

Bagi kamu yang suka dengan suasana kesegaran udara dan menikmati indahnya pemandangan pegunungan yang sejuk, Kartika Wijaya Heritage Hotel merupakan pilihan yang cocok untuk menginap. Lantaran berada di kawasan yang masih sejuk dengan panorama indah pedesaan.

Letaknya sangat strategis sehingga kamu bisa mengunjungi obyek-obyek wisata terbaru 2024 di sekitar Kota Batu. Lokasi hotel ini Jalan Panglima Sudirman No. 127, Batu, Jawa Timur.

Hotel ini dirancang dalam gaya modern dan fasilitas yang lengkap. Ada 115 akomodasi kamar dan suite yang terbagi menjadi 3 macam tipe kamar. Sehingga para pengunjung akan leluasa untuk memilih tipe kamar yang sesuai kebutuhannya.

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel akan menjadi pilihan yang tepat untuk pengalaman menginap yang nyaman dengan biaya masih terjangkau yaitu mulai dari Rp 500 ribuan saja.

BACA JUGA : Penginapan Murah di Solo? Wisata Terbaru 2024, Bisa Nikmati Liburan Cuma Rp 100 Ribu!

3. Tychi Hotel

Tychi Hotel merupakan sebuah hotel bintang empat di pusat Kota Malang yang terbilang cukup populer. Memiliki fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kualitas pelayanan yang baik.

Tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri ataupun bersama keluarga. Terdapat restoran yang menyajikan lezat ala Tychi Hotel khusus untuk kamu.

Resepsionis di hotel ini juga siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk menghubungi.

Hotel ini menawarkan harga sekitar Rp. 300 ribuan saja per malamnya. Untuk lokasinya ada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17, Klojen, Kec. Klojen, Kota malang, Jawa Timur.

BACA JUGA : Liburan Wisata Terbaru 2024 di Villa Guci Tegal? Ada Private Pool Air Panas Alami, Cobain Kuy!

Itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 4 di wisata terbaru 2024 Malang yang wajib kamu coba. Terjangkau sekali bukan? Selamat menikmati liburan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: