Liburan Keluarga? Berikut 4 Rekomendasiata Hotel Terbaik di Wisata Terbaru 2024, Tarifnya Mulai Rp 300 Ribuan

Liburan Keluarga? Berikut 4 Rekomendasiata Hotel Terbaik di Wisata Terbaru 2024, Tarifnya Mulai Rp 300 Ribuan

Hotel Terbaik di Wisata Semarang 2024-Dede Ruslan-pinterest

DISWAY JOGJA - Punya rencana liburan ke Semarang bersama keluarga? Sebelum berangkat simak rekomendasi hotel murah di wisata Semarang 2024 ini yuk!

Walaupun sekarang sudah bisa liburan ke luar negeri, tapi liburan didalam negeri tetap menjadi opsi liburan menarik buat kamu dan keluarga. Salah satunya Kota Semarang yang terdapat destinasi wisata terbaru 2024.

Semarang merupakan kota besar yang ada di Indonesia khususnya Jawa Tengah. Di sana kamu bisa menemukan banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang seru untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Jika kamu ingin berwisata lebih lama disana, kamu bisa menemukan sejumlah hotel murah di wisata Semarang 2024 untuk keluarga yang pastinya instagramable dan harga terjangkau.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Wisata Baru 2024 Air Terjun Cobán Rondo yang Mempesona! Legenda Cinta Abadi

Berbagai Kota memiliki jenis hotel yang instagramable. Termasuk juga Semarang. Ada banyak hotel di wisata terbaru 2024 yang instagramable bisa kamu singgahi bersama keluarga.

Hotel instagramable merupakan sebutan hotel yang unik, menarik, indah, yang bisa difoto lalu di upload di media sosial instagram.

Nah, jika kamu akan berlibur ke Semarang dengan keluarga tentu tidak afdol jika tidak menginap. Maksimalkan kesempatan liburan kamu di Semarang dengan menginap hotel murah di wisata Semarang 2024.

Berikut rekomendasi hotel murah 2024 yang wajib kamu kunjungi saat liburan di wisata terbaru 2024 Kota Semarang bersama keluarga:

1. Hotel Amaris Simpang Lima

Berlibur ke Semarang tidak lengkap kalau belum berkunjung ke kawasan Simpang Lima. Simpang Lima merupakan salah satu landmark yang menjadi ciri khas kota Semarang.

Jadi, tidak heran jika terdapat banyak hotel di dekat kawasan Simpang Lima ini yang bisa jadi rekomen kamu untuk menginap ketika berlibur.

Salah satunya Hotel Amaris Simpang Lima ini yang merupakan hotel dengan konsep modern minimalis dan yang pastinya instagramable. Hotel ini mempunyai fasilitas lengkap seperti setiap kamar sudah dilengkapi TV, wifi, kamar mandi dalam dengan shower.

Salah satu spot di hotel ini yang menjadi keunggulan adalah teras dan taman di atas lobi. Dari spot ini kamu bisa menikmati suasana kota Semarang yang keren dari ketinggian.

Lokasinya di Jl. KH. Achmad Dahlan No. 33, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk harga mulai dari Rp. 389 ribu per malamnya.

2. Hotel Santika Premiere Semarang

Hotel Santika Premiere Semarang berdiri tidak jauh dari Simpang Lima Semarang dan juga Masjid Agung Semarang. Untuk lokasinya berada tepat di jantung Kota Semarang.

Harga menginap di hotel ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp. 600 ribuan saja, kamu bisa menginap di salah satu hotel terbaik di wisata terbaru 2024 Semarang ini bersama keluarga.

Jika kamu menginap di Hotel Santika Premiere Semarang, kamu bisa menikmati kolam renang dan parkir gratis.

Hotel ini memiliki berbagai macam kelas kamar dan restoran-restoran yang bagus membuat pengalaman menginap kamu bersama keluarga di hotel Semarang ini semakin menyenangkan.

Yang menarik, hotel ini lokasinya tidak jauh dari wisata terbaru 2024 seperti Kota Tua Semarang, Lawang Sewu, dan Museum Wanggawarsita. Jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA : Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

3. Hotel Pandanaran Simpang Lima

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, kamu bisa berjalan kaki selama 15 menit dari kawasan Simpang Lima menuju hotel ini.

Fasilitas hotel ini cukup lengkap sama seperti hotel lainya yaitu TV, wifi gratis, meja, brankas kamar hingga kamar mandi dalam. Hotel ini juga menawarkan perpaduan sisi modern dan tradisional.

Sajian makanan di hotel ini juga menyajikan masakan dengan menu-menu lokal sehingga menambah kesan tradisionalnya. Jika kamu berniat menginap bersama keluarga di sini kamu bisa membayar mulai dari Rp 349 ribu per malam

4. Rooms Inc Semarang

Bagi kamu yang merencanakan menginap bersama keluarga ketika berlibur di Semarang, Rooms Inc Semarang adalah rekomendasi yang tepat.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym yang bisa membantu kamu menjaga kebugaran selama menginap dan berlibur. Dengan alat gym yang lengkap kamu ngga perlu khawatir kehilangan momen sehatmu saat liburan.

Kamu gak Cuma bisa menikmati pemandangan saat siang hari, tetapi kamu juga bisa menikmati city light di malam hari. Jadi, bagi kamu yang suka selfie atau sekedar menikmati pemandangan dengan foto-foto suasana, Rooms Inc bisa jadi pilihan yang cocok banget.

Harga menginap di hotel ini tidak begitu mahal yaitu sekitar mulai dari Rp 400 ribuan saja per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel terbaik ini.

Itulah beberapa 4 hotel terbaik di wisata terbaru 2024 semarang dengan harga murah dan lokasi yang strategis. Dari keempat hotel diatas, mana nih yang menjadi pilihanmu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: