Liburan Wisata Terbaru 2024 di Villa Guci Tegal? Ada Private Pool Air Panas Alami, Cobain Kuy!

Liburan Wisata Terbaru 2024 di Villa Guci Tegal? Ada Private Pool Air Panas Alami, Cobain Kuy!

Guci Forest, Wisata Terbaru 2024 ke Villa di Guci Tegal, Ada Private Pool Air Panas Alami!-Instagram @guciforest_-

DISWAY JOGJA – Berlokasi di pesisir Utara di Jawa Tengah, Tegal menjadi tempat kecil yang memiliki daya Tarik. Selain terkenal dengan tradisi religiusnya yang punya spiritual tersendiri, Tegal juga memiliki alam yang asri. Dari dulu sampai sekarang, daerah pegunungan Tegal tetap menjadi objek wisata terbaru 2024 yang dikunjungi banyak orang

Menyajikan banyak destinasi wisata yang bersatu dengan alam dan bisa di nikmati udaranya yang segar. Menawarkan pemandangan alam yang cantik mempesona, kaki Gunung Selamet jadi pusat tujuan utama wisata terbaru 2024 yang diincar banyak orang.

Tidak hanya itu, kawasan Guci Tegal berada di letinggian 3.432 mdpl, Terkenal dengan wisata terbaru 2024 yang menarik, ada juga pemandian air panas asli alam. Dengan tiket masuk 10 ribu sampai 25 ribu per orang, berlibur ke Guci pilihan tepat menghindari ramainya kota.

Demi merasakan indahnya alam yang bersatu dengan cipta karya manusia, tempat wisata terbaru 2024 ini bisa di eksplor lebih dengan menginap. Berikut rekomendasi Villa di Guci Tegal, cocok untuk liburan keluarga, bareng pasangan, atau teman.

BACA JUGA : Hotel Bintang 3 Di Tegal? Wisata Terbaru 2024, Gak Sampai Rp 300 Ribu Per-Malam Cocok Untuk Istirahat Liburan

1. Guci Forest

Terletak di jalan Raya Objek Wisata, Sawah, Ladang, Hutan, Rembul, Bojong, Ksbupaten Tegal. Termasuk rekomendasi Villa di Guci Tegal yang bernuansa alam, tersedia 9 vila utama dengan berbagai ukuran. Bisa dijadikan tempat menginap yang pas untuk sendirian atau ramai-ramai.

Fasilitas lumayan lengkap, ada kolam air panas yang bisa dinikmati, dapat perlengkapan masak, dispenser, tv, dan wifi gratis. Harga sewa mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 8 juta per malam (tergantung dengan size yang dipilih).

2. Villa Guciku

Berlokasi di jalan Lingkar barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Villa Guciku ini sangat cocok untuk liburan keluarga, penginapan yang bersatu dengan waterboom punya sensasi sendiri untuk bersantai. Dengan merocek Rp 1,250 juta per malam bisa merasakan indahnya alam Tuhan.

Kamar yang tersedia bervariasi dengan fasilitas yang cukup lengkap, gratis wifi, 2 kamar tidur, kamar mandi, tv, dispenser, dapur sampai peralatan makan. Akses Villa juga sangat mudah, kalau mau menikmati objek wisata terbaru 2024 lainnya di daerah guci kurang dari 3 km.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tegal!! Tampilkan Keindahan Alam yang Cantik Mempesona, Wajib Berkunjung Dijamin Senang

3. Robbin’s Villa

Betempat di jalan Objek Wisata Guci, Sawah, Ladang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Robbin’s Villa cocok untuk liburan sendiri atau bersama orang tercinta. Terkenal dengan bangunan yang berkonsep modern, unik dan menarik.  Sangat tepat menikmati indahnya alam bertema modern.

Tentunya, Robbin’s Villa bisa dijaadikan tempat menginap atau bermalam yang pas selama liburan. Lokasinya yang strategis di daerah pegunungan ini sangat sejuk dengan aroma alami pegunungan. Fasiilitas yang ada juga mendukung, seperti kolam renang, ayunan, balkon.

4. Kapoeng Goetji

Berlokasi di Gang Cinta, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Kampoeng Goetji 1930 ini termasuk salah saatu bangunan baru yang di renovasi kembali. Berawal dari perumahan biasa, bila ini di bangun dengan perkayuan ala desa tapi cantik.

Terdiri dari 2 Villa yang dikasih nama bilik oemah dan oemah bekel. Bedanya apa? Bilik Oemah berisi Villa 1 kamar dengan kapasitas 2 orang, sedangkan Oemah Bekel merupakan Villa yang di design untuk kapasitas 4 orang.

Selain perbedaan luas yang akan mempengaruhi kenyamanan pengunjung, fasilitasyang di berikan juga lengkap. Mulai dari kolam yang terawatt baik, area parker yang aman dan luas, ada teras untuk bersantai. Gak Cuma itu, masih ada ruang keluarga, ruang tv, area bebas rokok, sarapan, serta wifi gratis.

Termasuk ke dalam Villa yang murah dengan banyaknya fasilitas yang akan di dapat. Harga sewa Kampoeng Goetji mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 2,1 juta permalam bergantung dengan luas kamar yang dipilih dan fasilitas apa saja yang mau dinikmati.

BACA JUGA : Pesona Terupdate Tegal?? 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Kece yang Wajib Kamu Kunjungi! 

Berlibur di Tegal emang paling cocok ke daerah atas Guci, selain bisa menikmati pemandian air panas, alam yang sempurna, masih banyak objek wisata terbaru 2024 yang bisa di eksplor. Begitupun dengan penginapan daerah Guci Tegal yang cakepp untuk singah.

Menghabiskan waktu liburan dengan tepat akan membuat hati merasa puas. Dan itulah informasi sekitar Villa daerah Guci Tegal yang bisa di jadikan refrensi liburan wisata terbaru 2024. Selain objek wisatanya yang menarik, banyak tempat yang sebenarnya bisa di eksplor utuk liburan yang berkesan dan menyenangkan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: