Gala Dinner di Grand Artos Hotel Magelang Harganya Cuma Rp 178 Ribu Per Orang, Yuk Merapat!

Gala Dinner di Grand Artos Hotel Magelang Harganya Cuma Rp 178 Ribu Per Orang, Yuk Merapat!

Prawan in glass salah satu menu yang bisa dinikmati di gala dinner--

MAGELANG, DISWAYJOGJA.ID – Tahun 2022 sebentar lagi akan berganti menjadi 2023. Biasanya, saat pergantian malam tahun baru ada sebagian masyarakat merayakannya dengan cara gala dinner di hotel misalnya.

Nah, bagi Anda yang sedang berada di Magelang atau sekitarnya yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan gala dinner, bisa datang ke Grand Artos Hotel & Convention.

Hotel bintang 4 yang lokasinya berada di Jalan Mayjen Bambang Soegeng ini menyelenggarakan New Year’s Eve Gala Dinner di Pandan Coffee Shop, Sabtu 31 Desember 2022 pukul 18.00-22.00 WIB.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-10, Grand Artos Hotel Dapat Kado Istimewa Sertifikat ISO 9001 dan 14001;2015

Hanya dengan Rp 178.000, Anda dapat menikmati beraneka menu yang telah disajikan mulai dari Roasted Loaf Beef, Salmon Coulibiac, Grilled Mini Beef Steak, hingga New York Cheese Cake. Bahkan ada juga Croquembouche yang disajikan untuk memanjakan lidah para tamu.

Tidak hanya itu saja, Mongolian BBQ akan disajikan secara live cooking oleh Chef dari hotel yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 dan 14001:2015 dari URS ini.

General Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang Ilus Ruswati, mengungkapkan, ada yang tak kalah menarik dari yang ditawarkan di malam pergantian tahun nanti, yaitu “Pay 4 Get 5”.

BACA JUGA:Mau Malam Tahun Baruan di Jogja? Hotel Berbintang Ini Menawarkan Promo, Bisa Lihat Malioboro dari Ketinggian

“Artinya para tamu hanya perlu membayar sebanyak 4 pax dan mendapatkan 5 pax,” ungkapnya.

Selain gala dinner, hotel yang sudah meraih sejumlah penghargaan ini juga ternyata akan memanjakan para tamunya dengan menghadirkan “Own The Night” Party di Limaran Sky Lounge, salah satu outlet kebanggaan dengan pemandangan Sky Lounge yang berada di lantai 9.

Acara Own The Night akan semakin meriah dengan diiringi live music band, doorprize, hingga live DJ.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina Membawa Berkah bagi Hotel-Hotel di Jogja, Okupansi Sudah Mencapai 80 Persen

Menurut Ilus, dengan membayar Rp 98.000 saja para tamu sudah mendapatkan entry ticket, first drink dan supper.

“Tema yang kami angkat pada pergantian tahun 2022 terkhususnya di Limaran Sky Lounge adalah Own The Night. Dengan hadirnya tema Own The Night ini, kami berharap para tamu dapat memiliki malam pergantian tahun baru ini dengan menciptakan kehangatan dan kenangan bersama teman dan keluarga dengan pemandangan Kota Magelang di malam hari,” jelas Ilus.

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Syutingnya di TLS Hotel Gubeng Surabaya, Bukan di Bali

Untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, tepat pukul 00.00 WIB, Grand Artos Hotel & Convention telah mempersiapkan kembang api yang akan ditampilkan selama lebih dari 15 menit yang dapat dilihat secara langsung di Limaran Sky Lounge.

“Bagi setiap keluarga yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama, kami menyediakan ruang yang tepat untuk bersantai dan menciptakan momen bersama keluarga selama malam tahun baru ini,” jelas Ilus lagi.

BACA JUGA:Okupansi Hotel di Jogja Mulai Naik, PHRI DIY: Liburan Akhir Tahun Diprediksi Membludak

Bagi tamu yang ingin menikmati Gala Dinner sekaligus menghadiri Own The Night, pihak hotel memberikan penawaran special yaitu hanya Rp248.000 dan tamu sudah bisa enjoy untuk larut dalam acara.

Untuk reservasi, dapat menghubungi tim melalui pesan WhatsApp di nomor +62 822-4117-3510 untuk pemesanan kamar dan nomor +62 812-2766-6155 untuk pemesanan restoran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: