Penginapan Murah di Solo? Wisata Terbaru 2024, Bisa Nikmati Liburan Cuma Rp 100 Ribu!

Penginapan Murah di Solo? Wisata Terbaru 2024, Bisa Nikmati Liburan Cuma Rp 100 Ribu!

Holabeds Hostel, Penginapan Murah di Solo, Cuma 100 Ribu!-Instagram @holabeds_hostel-

DISWAY JOGJA – Surakarta atau yang dikenal dengan Solo merupakan tempat yang kaya akan sejarah. Punya daya terik utama di Keraton Surakarta Hadiningrat yang merupakan istana kerajaan yang megah dan menjadi kebudayaan serta symbol kejayaan Jawa, masih banyak tempat wisata terbaru 2024 di Solo.

Ke unikan Kota Solo juga punya daya Tarik sendiri, seperti beragam adat serta kuliner yang ada. Tempat wisata terbaru 2024 yang jarang di kunjungi ada Pasar Gede Solo yang gak boleh di lewatin! Termasuk pasar tradisional yang menyediakan berbagai barang lokal, antic, dan kuliner khas Solo yang lezat seperti tengkleng, nasi liwet, serabi, dan masih banyak lainnya.

Berlibur ke Solo wajib banget lihat lihat batik khas Solo. Pastinya berkunjung ke Solo untyk nikmati wisata terbaru 2024 gak cukup kalau sehari doing. Don’t worry, be happy! Kita sudah siapin beberapa hotel under 100 ribu yang bisa jadi rekomendasi

Selain budaya serta kulinerannya yang bisa jadi incaran, selama menikmati wisata terbaru 2024 di Solo pasti perlu penginapan dong. Tenang, di Solo ini selalu ada tempat menginap murah tapi juga nyaman. Gak takut kantong kering, kita bocorin tempat penginapan murah, bisa menimati liburan tanpa buat sekarat.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru 2024! Nyaman dan Edukatif Cocok Untuk Liburan Keluarga

1. Griya Surya Solo Guesthouse

Lokasi yang dekat dengan The Park Mall Solo, tepatnya di jalan Raya Ir. Soekarno No. 20, Solo Baru ada Guesthouse Griya Surya Solo. Menyediakan spring bed, ruang tau, dan juga tv membuat liburan di solo makin kerasa homy.

Gak cuma itu, yang merokok juga di sediakan tempat khusus. Dengan harga Rp 100 ribu per malam, ada juga fasillitas gratis seperti kopi atau teh yang bisa dinikmati sepuasnya. Ac atau pedingin ruangan yang bersih, wifi, tv, dan kamar mandi dalam dengan air panas.

2. Holabeds Hotels

Berlokasi di jalan Yosodipuro B4 Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta. Dekat dengan Solo Paragon, dengan harga Rp 100 ribuan per malam kita sudah bisa nikmai fasilitas yang ada. Mulai dari pendingin ruangan, tv, wifi, lemari pakaian, meja, kursi, dan juga kamar mandi dalam dengan shower.

Bagi pecinta hewan, di Holabeds Hotels ini kita diperbolehkan membawa binatang peliharaan. Jika mau bawa kendaraan roda 4 sangat aman, sebab lahan luas untuk parkir. Jalan jalan ke Solo jadi lebih hemat tanpa nguras kantong banyak.

BACA JUGA : Solo Terhits!! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cek Disini!

3. Hotel Sanashtri by SHM

100 meter dari Solo Grand Mall ada Hotel Sanashtri by SHM yang masuk daftar hotel termurah di Solo. Berlokasi di jalan Sutowijoyo No. 45, Penumping, Laweyan, Solo, dengan harga Rp 97 ribu per malam sudah bisa singgah di Solo.

Harga terjangkau tidak membuat fasilitas jadi buruk. Dengan Rp 97 ribu kita sudah bisa menikmati fasilitas yang ada seperti pendingin ruangan, wifi, tv kabel, kamar mandi dalam sudah bisa air panas. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis dekat dengan minimarket dan laundry buat liburan makin simple juga happy!

 

BACA JUGA : Solo Safari Jadi Wisata Terbaru 2024 dan Terpopuler di Solo, Cek Fasilitasnya!!

Dengan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik, serta pilihan penginapan yang beragam. Solo bisa melekat di hati pengunjungnya, membuat liburan lebih bermakna. Dari keindahan sejarah, budaya, sampai kuliner yang lezat buat Solo lebih berwarna.

Menawarkan tempat wisata terbaru 2024 yang bervariasi, demi menikmatinya Solo menyediakan tempat untuk backpacker atau wisatawan yang butuh meminimalisir pengeluaran. Terletak di sekitar pusat kota Solo, banyak tempat yang menawarkan kamar kamar bersih dengan harga terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: