Hanya Pemalang ! Wisata Terbaru 2024 Paling Hits dan Menakjubkan Mata

Hanya Pemalang ! Wisata Terbaru 2024 Paling Hits dan Menakjubkan Mata

Wisata Terbaru 2024 Pemalang--

Pemalang sendiri berada dikelilingi oleh pegunungan dan laut Utara. Wisata terbaru 2024 ini adalah Pantai Widuri yang terletak di Kecamatan Widuri, Pemalang.

Pantai ini menawarkan pemandangan pantai yang indah. Dengan air laut yang jernih, ombak yang tenang, menjadi salah satu ciri khas wisata terbaru 2024 Pemalang ini.

Wisatawan dapat menikmati pantai ini dengan berjemur, berenang. Namun banyak juga wisatawan yang hanya berswafoto dengan pemandangan keindahan pantai ini.

Pantai ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kantong parkir, mushola, bahkan tempat makan yang akan memanjakan lidah wisatawan.

BACA JUGA : Ingin yang Berbeda? Inilah Spectacular Nightlife Park! Tantang Adrenalin Anda di Batu Night Spectacular

Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari selama 24 jam. Untuk tiketnya sendiri ketika hari biasa Rp.3.500 dan untuk hari libur Rp.5.000 per orang.

3. Curug Bengkawah

Curug Bengkawah merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 Pemalang yang populer. Curug ini berada di Desa Sikasur, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alamnya yang mempesona. Dengan pemandangan kecantikan Gunung Slamet menjadikan tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Curug ini terkenal juga akan air yang jernih dan tergolong bersih. Sehingga banyak wisatawan yang berenang, mengambil foto dengan view ini, atau hanya sekedar menikmati keindahan alamnya.

Curug ini buka setiap hari serta 24 jam untuk dapat dikunjungi. Hanya dengan membayar Rp.5.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahan wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Stres? Yuk ke Wonosobo!! Wisata Terbaru 2024, Exotis Cocok Untuk Healing dan Pencari Kedamaian

4. Telaga Rengganis

Pemalang juga memiliki wisata terbaru 2024 yang berupa telaga. Tempat ini bernama Telaga Rengganis yang memiliki keindahan yang membuat mata takjub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: