Ingin yang Berbeda? Inilah Spectacular Nightlife Park! Tantang Adrenalin Anda di Batu Night Spectacular

Ingin yang Berbeda? Inilah Spectacular Nightlife Park! Tantang Adrenalin Anda di Batu Night Spectacular

Ingin yang Berbeda? Inilah Spectacular Nightlife Park! Tantang Adrenalin Anda di Batu Night Spectacular! --

DISWAY JOGJA - Ingin merasakan sensasi menaiki wahana permainan yang seru dan memacu adrenalin di malam hari?  Batu Night Specktacular adalah pilihan yang tepat.

Batu Night Spectacular merupakan taman wisata yang menawarkan berbagi macam wahana yang seru dan menantang adrenalin yang bisa Anda coba. Tak usah khawatir, di tempat ini ada banyak wahana permainan seru untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Sembari menikmati permainan seru, Anda juga bisa sekaligus menikmati pemandangan yang indah dengan suasana sejuk di Kota Batu. Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah taman hiburan malam di kota Batu, Jawa Timur.

BACA JUGA:Nikmati Pesona Wisata Baru 2024 Air Terjun Cobán Rondo yang Mempesona! Legenda Cinta Abadi

BNS menawarkan beragam wahana seru dan memacu adrenalin untuk segala usia. BNS dibuka pada tahun 2009 dan menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Jawa Timur. Wahana yang seru dan memacu adrenalin. Sembari mencoba wahananya, Anda juga bisa menikmati pemandangan dan suasana malam Kota Batu.

1. Wahana BNS

 

Batu Night Spectacular terkenal dengan berbagai wahananya. Akses ke beberapa wahana gratis dengan pembelian tiket musiman, namun wahana gratis juga tersedia dengan pembelian tiket reguler.

Terdapat berbagai wahan permainan khusus untuk anak-anak antara lain Fun House & Playground, Jump Around, Merry Go Round, Kereta Mini dan Mini Bumper Car. BNS menawarkan berbagai atraksi seru yang mampu meningkatkan adrenalin pengunjung seperti:

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

1.Go-Kart

Pengunjung dapat merasakan serunya bermain go-kart di trek yang menantang.

2.Drop Zone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: