Hanya Pemalang ! Wisata Terbaru 2024 Paling Hits dan Menakjubkan Mata

Hanya Pemalang ! Wisata Terbaru 2024 Paling Hits dan Menakjubkan Mata

Wisata Terbaru 2024 Pemalang--

DISWAY JOGJA - Pemalang, sebuah daerah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Daerah ini menawarkan wisata terbaru 2024 yang sangat hits dan membuat wisatawan takjub.

Daerah ini menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Banyak wisatawan baik asing atau domestic yang berkunjung ke daerah ini.

Pemalang sendiri menyimpan kekayaan alam yang sangat indah. Bukan hanya itu, daerah ini juga kental akan kebudayaan yang melekat pada masyarakatnya.

Masyarakat pemalang sendiri terkenal akan keramahannya. Sehingga menambah nilai plus bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

BACA JUGA : Yuk Jelajahi Indahnya Gua Pinus Pujon! Destinasi Wisata Baru 2024 di Kota Batu Jawa Timur

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Pemalang yang hits dan mempesona

1. Masjid Agung Pemalang

Salah satu wisata terbaru 2024 Pemalang adalah Masjid Agung Pemalang. Tempat ini merupakan sebuah landmark dari Pemalang.

Tempat ini juga kental akan sejarahnya, sehingga banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Masjid Agung Pemalang ini memiliki gaya khas bangunan yang sangat menarik dan megah.

Wisatawan biasanya mengunjungi wisata terbaru 2024 ini untuk ibadah, maupun menikmati keindahan arsitek bangunan yang megah.

Wisata ini terletak tepat di pusat kota Pemalang. Masji Agung Pemalang ini berhadapan langsung dengan Alun Alun Pemalang.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

2. Pantai Widuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: