Jepara Punya!! Kota Ukir Wisata Terbaru 2024 Yang Populer, Nyaman Banyak Spot Menarik, Dijamin Bikin Betah!!

Jepara Punya!! Kota Ukir Wisata Terbaru 2024 Yang Populer, Nyaman Banyak Spot Menarik, Dijamin Bikin Betah!!

Wisata Terbaru 2024 Jepara--

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Dusun Butuh, Magelang Mirip Nepal yang Menyimpan Pesona Sangat Indah

Wisata ini buka setiap hari dan memiliki jam operasional 24 jam. Cukup dengan membayar Rp.5.000  wisatawan sudah dapat menikmati keindahan tempat ini.

2. Pulau Panjang

Wisata ini merupakan sebuah pulau yang menyimpan keindahan yang tidak ada duanya. Pulau ini memiliki luas sekitar 19 hektar.

Pulau ini terletak di Desa Ujungbatu, Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Wisata ini masih tergolong sepi, namun wisata ini menyimpan pemandangan yang membuat mata terpukau.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pulau ini. Mulai dari bermain sepak bola, bahkan banyak yang bercamping di tempat ini.

Namun pulau ini sangat terkenal karena memiliki pantai yang menyimpan keanekaragaman biota lautnya. Oleh karena banyak wisatawan yang melakukan snorkling untuk menikmati keindahan pulau Panjang ini.

3. Taman Nasional Karimunjawa

Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Karimun Jawa merupakan tempat konservasi eksosistem yang berada di kepulauan Karimun.

BACA JUGA : The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Taman ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang populer dikunjungi.

Tempat ini juga menyimpan akan flora dan fauna yang sangat beragam. Baik flora yang dilindungi seperti pohon Dewandaru, Pohon Stigi dan pohon Kalimasada.

Untuk fauna di tempat ini juga beragam macamnya. Mulai dari Bangau Tong-Tong, Trenggiling, Elang Dada Putih, Rusa dan lain lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: