Jepara Punya!! Kota Ukir Wisata Terbaru 2024 Yang Populer, Nyaman Banyak Spot Menarik, Dijamin Bikin Betah!!

Jepara Punya!! Kota Ukir Wisata Terbaru 2024 Yang Populer, Nyaman Banyak Spot Menarik, Dijamin Bikin Betah!!

Wisata Terbaru 2024 Jepara--

DISWAY JOGJA - Kota Ukir merupakan sebutan bagi daerah Jepara Jawa Tengah. Jepara menyimpan wisata terbaru 2024 yang membuat wisatawan merasa Bahagia.

Daerah ini terkenal akan keindahan pantainya yang membuat wisatawan terpukau melihatnya. Karena secara geografis wilayah Jepara Kebanyakan terdiri dari pantai.

Keindahan pantai di wilayah Jepara sangat memukau mata, sehingga membuat wisatawan takjub. Bukan hanya itu saja, pemandangan daerah sangat cantik.

BACA JUGA:Yogyakarta Punya! Wisata Terbaru 2024, Gua Jomblang Replika Stephens Gap Amerika Bikin Melongo??

Banyak wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan menuju wilayah ini. Mulai dari wisatawan domestic sampai wisatawan asing banyak berkunjung ke Jepara.

Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jepara yang Sangat Mempesona

1. Pantai Kartini

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 terfavorit yang berada di Jepara. Wisata ini terletak di Desa Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

Wisata ini menjadi surganya wisatawan yang menyukai pantai. Pantai ini terletak sekitar 2,5 km dari pusat kota Jepara.

Kawasan wisata Pantai Kartini ini memiliki luas sekitar 3,5 hektar. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa cantiknya.

Deburan ombak yang tenang, pasir yang lembut menjadi ciri khas dari Pantai Kartini. Pantai ini juga terkenal akan kesejukannya, dikarenakan pantai ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Pantai ini juga tergolong sangat lengkap fasilitasnya. Mulai dari gazebo, tempat makan, tempat parkir, bahkan sampai spot foto yang indah tersedia.

Di tempat wisata terbaru 2024 ini para wisatawan dapat juga menikmati wahana yang terdapat di wisata ini. Mulai dari naik perahu, sampai wahanan permainan anak yang akan membuat nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: